Jalan Diperbaiki, Warga Gunung Sugih Apresiasi Kinerja Dewan Masduki

Pengerjaan pengaspalan jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Gunung Sugih.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Warga Kelurahan Gunung Sugih apresiasi atas realisasi aspirasi masyarakat untuk pengaspalan jalan di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Gunung Sugih, Ciwandan, Kota Cilegon saat reses tahun lalu yang diadakan oleh Anggota DPRD Kota Cilegon Masduki.

Warga setempat melalui Ketua RT 09 RW 03 Mad Noh berterimakasih dengan adanya pengaspalan sesuai aspirasi warga, yang meliputi 4 RT atau 2 kampung yakni pangabuan Kidul dan kampung nagreg, Gunung Sugih.

"kami berterimakasih atas perbaikan aspal di Jalan Sunan Kalijaga yang dibangun ini, terakhir ada perbaikan di jalan ini udah sangat lama, kami berterimakasih ke Pak Masduki. Kinerja beliau dalam melaksanakan keinginan warga kami Apresiasi, " ungkapnya, Rabu (18/09/2024).

Ditempat yang sama, Ketua RT 13 RW 04 Gunung Sugih Madjali menjelaskan, Masduki selalu memenuhi kebutuhan warga Gunung Sugih terkait pembangunan baik infrastruktur maupun SDM.

"Tahun kemarin aspirasi kami di depan RT 10 sampai 9 juga dilakukan pengaspalan, sekarang lanjutan perbaikan asal mulai dari RT 9 sampe sana, sekitar 4 RT. Kalo sekarang sekitar 600 meter Panjang pengaspalannya," jelas Madjali.

Ia pun mendoakan semoga pada periode kedua di DPRD Kota Cilegon H Masduki, S.Ag dapat diberi kesehatan untuk terus mendengar dan mewujudkan aspirasi masyarakat Gunung Sugih. Apalagi setelah ditunjuk menjadi pimpinan DPRD Kota Cilegon, ia optimis masyarakat Cilegon lebih luas akan merasakan kinerja dari Dewan Masduki.

"Warga Gunung Sugih sangat berterimakasih ke Pak Masduki yang selalu mewujudkan aspirasi masyarakat disini, hampir tiap tahun Pak haji mengadakan reses dan mewujudkan aspirasi masyarakat.  Semoga saat jadi Wakil Ketua DPRD beliau bisa lebih luas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat se Kota Cilegon, " paparnya.

Saat dihubungi via telpon, anggota DPRD Kota Cilegon H Masduki, S.Ag menjelaskan program tersebut merupakan tindaklanjut dari aspirasi masyarakat atau aduan, yang ia tindaklanjuti ke Pemkot Cilegon.

"Itu tindaklanjut dan tanggungjawab moral kita ke masyarakat khususnya konstituen atau pemilih di Dapil Ciwandan dan Citangkil, ga cuma aspirasi dalam bentuk infrastruktur ada juga dalam bentuk program beasiswa, rutilahu dan lainnya, yang jelas semua ini aspirasi atau keinginan dari masyarakat. Semoga bisa bermanfaat" pungkasnya.

(*/Red)

Lebih baru Lebih lama