Diinisiasi Lurah Ketileng, Awinet Global Mandiri Main Futsal Bareng PWI Cilegon

Foto bareng antar tim Awinet Global Mandiri dan tim PWI Cilegon di M Sport Ketileng.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon bersama PT Awinet Global Mandiri, selaku perusahaan penyedia jasa layanan internet, main futsal bareng, dilapangan M Sport Ketileng, Jumat (6/9/2024) sore. Sparing atas inisiasi Lurah Ketileng, dalam rangka mempererat silaturahmi.

Salah satu perwakilan PT Awinet Global Mandiriz Noval mengaku sparing bersama PWI Kota Cilegon memiliki keseruan tersendiri dan unik tentunya.

"Ini dalam rangka silaturahmi bersama PWI Kota Cilegon. Seru dan menarik. Kita juga dapat mengenal lebih jauj satu sama lainnya," ujarnya Noval usai bertanding.

Hilman Setiaji, Lurah Ketileng, yang menginisiasi futsal tersebut mengatakan, selain membuat kedekatan hubungan di antara keduanya, futsal juga menjadikan badan sehat.

"Futsal itu manfaatannya luar biasa, pertama, silaturahmi. Ke dua, untuk kesehatan. Kalau badan sehat, maka bagi jurnalis untuk liputan pun lebih optimal. Insyaallah kita agendakan setiap bulan," ujarnya.

Sparing futsal sambung Hilman, terbuka juga untuk yang lain. "Siapa saja nanti yang mau ikut silahkan. Ini kedua kalinya yah, pertama bulan kemarin," ujarnya.

"Di samping itu pula saya sebagai lurah di wilayah kami, RT 02 RW 01 link Ketileng Timur, memiliki sarana futsal yang cukup bagus. Tempatny terbuka, kantinnya enak, lengkaplah," tutupnya.


(Rizki/05)

Lebih baru Lebih lama