WH Tegaskan Dukung dan Jamin Isro Maju Pada Kontestasi Pilkada Kota Cilegon

Wahidin Halim bersama jajaran Pengurus DPW Nasdem Banten, Ketua DPD Nasdem Cilegon, Ketua DPD PKS Cilegon saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi pemenangan Isro-Uyun.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Wahidin Halim, Ketua DPW Partai Nasdem Banten menegaskan mendukung dan menjamin Isro Mi'raj maju pada kontestasi Pilkada Kota Cilegon berpasangan dengan Nurrotul Uyun. Hal itu disampaikan usai menghadiri Konsolidasi Partai Nasdem dalam Pemenangan Isro-Uyun pada Pilkada kota cilegon tahun 2024, di Bintang Laguna Hotel, Sabtu (10/8/2024).

Disinggung soal apakah benar adanya isu yang mengganjal langkah Isro pada pencalonannya. WH mengatakan tidak ada. 

"Ga ada isunya, ga bener itu. Mana ada calon kaya dia berdua Ketua Dewan dan Wakil Ketua Dewan. Mereka manusia terbaik berdasarkan pengalaman saya di Pemerintahan," ucap mantan Gubernur Banten Wahidin Halim.

WH juga mengatakan, akan menjamin dan mendukung Isro maju pada kontestasi Pilkada Cilegon. Bahkan WH berkeyakinan pasangan Isro-Uyun (ISUN) akan menang pada Pilkada nanti.

Kembali ditanya ihwal  kebenaran kabar dari DPP Nasdem terkait dapat dicabutnya rekomendasi yang telah diterbitkan jika DPP berkehendak, WH menegaskan hal itu tidak mungkin.

"Ga lah gak bisa dicabut, ada saya disitu. Siapa yang mau merubah-rubah hadapi saya nanti," tegasnya.

Sementara itu, Isro - Miraj dalam acara konsolidasi Partai Nasdem dan Pemenangan Isro-Uyun pada Pilkada Kota Cilegon 2024 menjelaskan terkait perjalanan dirinya maju pada kontestasi Pilkada hingga bergabungnya dengan Partai Nasdem Kota Cilegon.

Isro juga dalam pidato politiknya menyampaikan program unggulan yang akan disinergikan dengan RPJPN yakni Indonesia Emas 2045. Dimana dirinya akan menggratiskan sekolah Madrasah dan Swasta.

Memfasilitasi para Mahasiswa dan Mahasiswi Kota Cilegon yang kuliah di Kab/Kota Serang dengan jemputan Bus gratis. Karena itu, untuk mensukseskan programnya, Isro meminta dukungan kepada masyarakat agar pasangan Isro-Uyun menang pada kontestasi Pilkada mendatang.


(Wan/02)

Lebih baru Lebih lama