Warga Warnasari Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama di Puncak HUT RI Ke 79

Camat Citangkil akan membuka lomba Jalan santai di Puncak peringatan HUT RI ke-79 di halaman Kantor Warnasari.

BANTENESIA.ID, CILEGON – ribuan masyarakat warnasari memadati lapangan depan Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama dalam rangka puncak peringatan HUT RI ke-79. Pada dini hari Minggu 25 Agustus 2024

Peserta jalan sehat, star mulai dari halaman Kantor Kelurahan Warnasari dan berakhir finis di lapangan depan Kantor Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Cilegon.

Tampak hadir Camat Citangkil Ikhlasinnufus didampingi Lurah Warnasari Hidayatullah, Polsek Ciwandan, Koramil Ciwandan serta seluruh Masyarakat Warnasari.

Lurah Warnasari Hidayatullah mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari puncak acara peringatan HUT RI, yang merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing RT dan RW di kelurahan Warnasari.

"Alhamdulillah dan sangat luar biasa berkat kerja keras panitia penyelenggara acara pun berjalan lancar dan sukses," katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada RT dan RW juga Karang taruna serta seluruh unsur masyarakat yang sudah memberikan Kontribusi baik bentuk pemikiran, waktu , maupun materi.

"Terlepas dari waktu yang singkat persiapan, acara tahun ini mengalami peningkatan baik dari segi partisipasi maupun dukungan dari masyarakat dan para donatur, termasuk pengusaha lokal," ucapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini tidak hanya  menjadi momentum olah raga tapi menjadi ajang silaturahmi serta memberikan manfaat UMKM diKelurahan Warnasari. "Berharap tahun depan bisa lebih baik lagi lebih ramai lagi, " terang Hidayatullah.

Sementara itu, Panitia Pelaksana, Husni Tamrin, menyampaikan, bahwa acara jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh sekitar sepuluh ribu KK dari tujuh RW di Warnasari berlangsung dengan sukses.

"Alhamdulillah, semuanya terakomodir dengan baik di acara hari ini, dan semuanya berjalan sesuai dengan harapan," ujar Husni.

Masih kata Husni, untuk Donprize kita sediakan kurang lebih sepuluh ribu KK dengan hadiah utama berupa sepeda listrik maupun hadiah hiburan hiburan lainnya.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan apresiasi yang sangat luar biasa untuk seluruh kepanitiaan termasuk karang taruna Kelurahan Warnasari dan Beberapa elemen lainnya yang sangat luar biasa bersinergi memberikan support," ujarnya.

(Kiki/05)

Lebih baru Lebih lama