Wali Kota Cilegon Hadiri Tasyakuran dan Pengajian Rutin Ketum LSM BMPP, Anggota dan Warga Dukung Dua Periode

Wali Kota Cilegon tampak saat dalam acara tasyakuran dan pengajian rutin di kediaman Ketum BMPP di Villa Metro.

BANTENSIA.ID, CILEGON – Ketua Umum LSM BMPP Deni Juweni menggelar tasyakuran dan pengajian yang rutin dilakukan setiap malam jumat bersama warga. Tasyarkuran dan Pengajian rutin kali ini berbeda, lantaran dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang kembali mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BMPP menyampaikan, kebijakan Wali Kota Helldy dengan berbagai program unggulannya dirasa telah berpihak kepada kepentingan masyarakat Kota Cilegon. Sehingga, sudah sepatutnya, mendapat dukungan kembali dari masyarakat Kota Cilegon.

"Bagaimana kalau pak Helldy kita dukungan menjadi Wali Kota dua periode," serentak hadirin yang ada menjawab setuju.

Deni mengingatkan kepada seluruh anggota LSM BMPP khususnya, dan masyarakat yang hadir, bahwa program Wali Kota Helldy seperti beasiswa full sarjana, UHC dan yang lainnya, merupakan program pro rakyat. Oleh sebab itu, anggota LSM BMPP se-Kota Cilegon diharap mendukung dan memenangkan Helldy Agustian menjadi Wali Kota dua periode.

Sementara itu, Helldy Agustian pada kesempatan itu mengatakan, dirinya tidak akan bisa membangun Kota Cilegon sendiri tanpa dukungan masyarakat. Bahkan, dirinya berjuang selama 15 tahun untuk menjadi Kepala Daerah semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan pembangunan daerah agar Kota Cilegon semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Terpantau awak bantenesia.id, masyarakat yang hadir dalam acara tasyarkuran dan pengajian rutin itu disambut antusias oleh warga yang memadati halaman rumah Ketua Umum BMPP,


(Wan/02)

Lebih baru Lebih lama