Subari Asnawi, Anggota DPRD Cilegon Terpilih Sambangi PWI Jalin Silaturahmi

Foto bersama antara Subari Asnawi dengan Ketua dan Pengurus PWI Kota Cilegon.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Anggota DPRD terpilih dari Partai Amanat Nasional Kota Cilegon Subari Asnawi berinisiatif melakukan silaturahmi ke Kantor PWI Cilegon yang berlokasi di kawasan ruko Krakatau Junction, Senin (12/8/2024), untuk tujuan membangun berkomunikasi terkait bagaimana peCilegon  di Kota Cilegon kedepan lebih profesional lagi.

Subari menyampaikan, pengurus dan anggota PWI Kota Cilegon, dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, kedepan lebih menghasilkan produk jurnalis yang lebih berkulitas serta mengedepankan kode etik jurnalistik.

"Tentu saya berharap, teman-teman wartawan selalu mengikuti standar penulisan berita yang berimbang, tidak terjerat berita hoaks, serta menghindari  resiko hukum yang mungkin bisa timbul akibat informasi yang tidak akurat," kata Subari.

Subari juga berkeinginannya agar wartawan PWI Cilegon terus maju dan berkembang. Oganisasi Pers seperti PWI sambungnya, dapat menjadi pelopor dalam menyebarluaskan informasi yang benar dan bermanfaat bagi masyarakat.

"PWI harus tetap berada di garis depan dalam memberikan informasi kepada publik," tambahnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Fauzi Chan, Ketua PWI Kota Cilegon menyambut baik kedatangan Subari. Menurutnya, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya silaturahmi antara wakil rakyat dan awak media.

"Kunjungan ini merupakan moment bagi kami untuk menjalin hubungan baik sekaligus berbagi informasi antar teman-teman media dengan salah satu anggota DPRD Kota Cilegon," terang Ichan.

Karena itu, dengan kunjungan tersebut diharapkan, terjalin hubungan yang lebih erat antara pihak legislatif dan awak media dalam mendorong peningkatan kualitas jurnalistik di Kota Cilegon menjadi lebih baik. (*)

Lebih baru Lebih lama