LSM Gappura Banten Kawal Paslon Helldy - Alawi ke KPU Cilegon

Ketua Umum LSM Gappura Banten turut mendampingi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat jumpa pers disela pendaftaran paslon.


BANTENESIA.ID, CILEGONLSM Gerakan Peduli Pembangunan Rakyat (Gappura) Banten turut mengawal Pendaftaran pasangan akal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy - Alawi, Rabu (28/8/2024) kemarin. Hal tersebut bukti bahwa LSM Gappura konsisten akan berjuang untuk paslon Helldy – Alawi.

Husen Saidan, Ketua Umum LSM Gappura Banten menegaskan, selain mendukung Andra Soni - Dimyati Natakusuma, sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, dirinya juga seriua mendukung dan akan memenangkan paslon Helldy - Alawi.

Alasan dirinya mendukung Helldy - Alawi, sebagaimana yang pernah diungkapkan sebelumnya, program kerja Helldy, dirasa banyak dimanfaatkan oleh masyarakat secara langsung.

Karena itu, program - program yang banyak dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat harus terus ditingkatkan dan dimaksimalkan.

"Program beasiswa full Sarjana, program UHC, bedah rumah, ini saya harapkan di Kepemimpinan Pak Helldy harus terus ditingkatkan kualitasnya," ucap Husen.

Program bedah rumah yang dimana LSM Gappura turut terlibat didalamnya, sangat besar manfaatnya. Sejauh ini, Gappura Banten sudah merealisasikan program tersebut puluhan rumah.

"Program bedah rumah ini, program yang manfaatnya, diterima langsung oleh masyarakat. Program ini bisa diperkuat tanpa menggunakan Dana APBD, melainkan dari Dana TJSL. Saya yakin ini bosa diperkuat, apalagi Pak Helldy kembali memimpin di Kota Cilegon. Bisa dicanangkan 1000 rumah yang bisa dibedah," terang Husen.

Dalam kontestasi ini, Husen optimis Helldy kembali akan memenangkan Pilkada serentak berdampingan dengan Alawi. Mengingat, program-program yang sedang berjalan, diperlukan kesinambungan dan penguatan, bahkan mendapat pengakuan dari  masyarakat untuk terus dilanjutkan.


(Kiki/05)

Lebih baru Lebih lama