Lapbas Cilegon Deklarasikan Dukungan dan Pemenangan Pasangan Helldy - Alawi

Helldy Agustian saat memberikan sambutan dalam acara Deklasari DPC Lapbas Kota Cilegon yang siap menangkan pencalonannya pada kontestasi pilkada mendatang.

BANTENESIA.ID, CILEGON – DPC Lapbas Kota Cilegon mendeklarasikan diri mendukung pasangan Helldy Agustian-Alawi Mahmud sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada kontestasi Pilkada mendatang. Deklarasi digelar di halaman belakang rumah Ketua DPC Lapbas, Lingkungan Kelurahan Kubangsari,  dihadiri seluruh PAC Lapbas se-Kota Cilegon dan ratusan warga, Sabtu  (10/8/2024) malam Lalu.

Lili Padli, Ketua DPC Lapbas Kota Cilegon mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Lapbas dan khususnya masyarakat sekitar Lingkungan Kelurahan Kubangsari atas dukungan dan partisipasinya dalam acara deklarasi dukungan dan pemenangan Helldy Agustian sebagai bacalon Wali Kota Cilegon dan Alawi Mahmud sebagai Wakilnya.

"Insya Allah Lapbas Cilegon, dengan 8 PAC nya, berkomitmen penuh memenangkan Bapak Helldy Agustian dan Pak Alawi Mahmud, sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada Pemilu mendatang," ujar Lili.

Menurut Lili, dukungan diberikan kepada pasangan Helldy - Alawi bukan tanpa alasan. Dalam perjalanan kepemimpinannya, banyak program yang dirasa berpihak kepada masyarajakat, seperti, program Kesehatan, bantuan sosial, bantuan permodalan bagi UMKM,  dan yang terpenting adalah program beasiswa full sarjana.

Selain itu, banyak prestasi yang diraih selama Helldy Agustian menjabat, merupakan bukti bahwa, Helldy telah sukses membawa arah perubahan menuju Cilegon semakin maju.

"Karena itu, waya mengajak semua masyarakat Cilegon untuk bisa mendukung program berkelenjutan Bapak Helldy Agustian untuk bersama-sama membenahi Kota Cilegon, yang mana sudah kita rasakan manfaatnya bersama," kata Lili Padli.

Semangat deklarasi berlangsung dari mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB. Tampak hadir pada Kesempatan itu Ketua Umum DPP Lapbas, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, 8 PAC Lapbas se-Kota Cilegon dan tokoh serta masyarakat setempat.

Deklasari juga tampak begitu hidmat diiringi pencak silat dan debus sebagai pembuka acara. Terakhir, seusai acara keluarga besar Lapbas melakukan santap malam bersama dengan laukan rabeg sebagai makanan khas Kota Cilegon.


(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama