Kantong Suara DRP Pada Pilkada Mendatang Untuk Pasangan Helldy-Alawi

Suasana deklarasi DRP arahkan tim pemenangan untuk mendukung pasangan Helldy-Alawi di Rumah Pemenangan DRP.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Sebanyak 350 orang tim pemenangan Dede Rohana Putra diarahkan untuk memenangkan pasangan Helldy – Alawi pada Pilkada mendatang. Suara DRP sengaja diarahkan karena dinamika dirinya dengan Alawi Mahmud dianggap clear dan dirinya akan melanjutkan karir politiknya di DPRD Banten.

Di depan tim pemenangannya, DRP menyampaikan soal komitmennya dengan Alawi Mahmud kala itu. Jika SK pencalonan jatuh pada dirinya, maka Alawi harus legowo dan mendukunganya. Begitupun sebaliknya.

"Ini janji kita sebagai lelaki. Sehubungan yang disampaikan tadi, saya deklarasikan tim pemenangan Cilegon Berwarna dari Korcam dan Kordinator Ranting untuk mendukung dan memenangkan Helldy - Alawi," ujar DRP dalam sambutannya di rumah pemenangan DRP, Minggu (18/8/2024).

Bukan hanya itu, spanduk DRP bergambar Andra Soni – Dimyati terpampang dengan tagline 2024 Banten Maju. Namun belum terkonfirmasi apa maksud tujuan dari makna spanduk tersebut.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Calon anggota DPR RI Edison Sitorus, Alawi Mahmud, Calon anggota dewan terpilih dari fraksi PAN dan Helldy Agustian yang terlambat datang karena alasan urusan pengambilan SK dukungan dari Partai PKB.


(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama