10 Partai Politik Dukung Robinsar- Fajar di Pilkada Cilegon.

Robinsar - Fajar, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon saat konfrensi pers disela pendaftaran di KPU Cilegon.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar - Fajar, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon pada Kamis (29/08/2024). Pasangan ini didukung oleh sepuluh partai politik parlemen maupun non parlemen

Berdasarkan pantauan wartawan Bantenesia.id, kedatangan kedua paslon tersebut, diiringi ribuan massa pendukung, relawan, dan pengurus partai politik. Robinsar dan Fajar Hadi Probowo terlihat menaiki mobil jeep menuju kantor KPU Kota Cilegon bersama para pendukungnya.

"Saya dan wakil saya, Pak Fajar, mendaftar ke KPU Kota Cilegon hari ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada partai politik yang ikut mengantarkan kami," kata Robinsar di KPU Kota Cilegon.

Robinsar juga menegaskan, bahwa dirinya maju bukan untuk memperkaya diri atau kepentingan pribadi.

"Majunya kami disini  untuk membangun Kota Cilegon. Tidak bisa hanya dua kepala saja, tetapi membangun Cilegon harus bersama -sama," ungkapnya.

Dia juga menyatakan, " Saya tidak berniat untuk menjual tokoh-tokoh yang berada di partai pengusung kita. Yang kami jual adalah gagasan, wawasan,  dan jiwa raga kami untuk membangun Kota Cilegon ini, "tambah Robinsar.

Selain itu, Robinsar menanggapi berbagai suara sumbang diluar sana dengan keyakinan bahwa program kami akan mampu membuktikan sebaliknya membungkam keraguan tersebut

"Kami berharap bahwa Fajar, yang masih muda, dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan visi dan misi kami," terangnya.

Diketahui total ada 10 partai yang resmi mengusung Robinsar -Fajar  Koalisi besar  pendukung Robinsar -Fajar Hadi Prabowo itu adalah Golkar, PPP, Demokrat, PDI Perjuangan,  dan Gelora

Kemudian partai nonparlemen juga sudah menentukan sikap dukung pasangan yang di hadari oleh Buruh, Ummat , PKN , Berkarya dan perindo


(Rizki/05)

Lebih baru Lebih lama