Tengok Warganya Yang Sakit dan Alami Kelumpuhan, Lurah Kebonsari: Semoga Kursi Roda Ini Bisa Bermanfaat

Asep Muzayin didampingi Kasi Pemerintahan saat menengok salah satu warga yang sakit dan alami kelumpuhan karena stroke.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Asep Muzayin, Lurah Kebonsari, Kecamatan Citangkil mengirimkan bantuan kursi roda untuk dua warganya yang sakit dan mengalami kelumpuhan. Kursi roda, bantuan dari PT KTI diberikan agar kedua orang tersebut tetap bisa beraktivitas di usia senjanya.

"Setidaknya, dengan bantuan kursi roda ini, mereka masih bisa melakukan aktivitas untuk dirinya sendiri, bisa keluar rumah, menghirup udara segar dan mendapat inspirasi untuk  kesembuhannya sendiri," ucap Asep Muzayin.

Lanjut Asep, bermula dirinya mendengar kabar jika warganya sakit terkena stroke dan mengalami kelumpuhan hampir dua tahun. Kemudian, dirinya mengajukan kepada PT KTI dengan program TJSL nya yakni berupa kursi roda. Bersyukur PT KTI merespon sehingga ke dua warganya mendapatkan bantuan kursi roda.

"Sekitar dua tahun warga tersebut mengalami kelumpuhan. Alhamdulillah PT KTI merespon permohonan kami dan memberikan bantuan kursi roda, semoga ini bermanfaat buat warga kami," ucapnya.

Dua kursi roda itu, diberikan pada dua orang warganya yang bertempat tinggal di lingkungan Lowongsawo dan Link. Delingseng.

Sementara itu, pihak keluarga yang menerima bantuan kursi roda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Kelurahan Kebonsari karen telah peka terhadap permasalahan warganya. Kursi roda itu, dirasa akan sangat membantu, mengingat tanpa kursi roda, keseharian orang tuanya hanya tergelatak dan tiduran di kamarnya sendiri.

"Terima kasih kepada Pak lurah, Ini sangat luar biasa bagi kami sebagai keluarga, karena telah peduli terhadap orang tua kami yang sedang sakit," ucap salah satu anak penerima manfaat.

(Wan/02)

Lebih baru Lebih lama