Sosialisasikan Pencalonan, Robinsar Kunjungi Warga Link. Kepuhdenok, Ibu-Ibu Sambut Antusias

Bacalon Wali Kota Cilegon Robinsar, foto bersama ibu-ibu warga Kepuhdenok Masjid usai kunjungan.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Warga Kepuhdenok Masjid, RT/RW 28/01, Kelurahan Lebak Denok, antusias menyambut kedatangan bakal calon Wali Kota Cilegon dari Partai Golkar yakni Robinsar, Jumat (12/7/2024) di Lingkungan RT 28. Kedatangan Robinsar didampingi dua anggota DPRD Cilegon dari Fraksi Golongan Karya, Ayatullah Khumaeni dan Abdul Rojak.

Robinsar pada kesempatan itu lebih banyak mengenalkan siapa sosok dirinya sekaligus aktivitas kesehariannya, dan berharap mendapat dukungan dari masyarakat atas pencalonan dirinya menjadi Wali Kota Cilegon.

"Sosialisasi, menyapa masyarakat, memperkenalkan diri, mohon doa dan dukungan," ujar Robinsar saat dikonfirmasi sesuai acara.

Tokoh masyarakat Kepudenok Masjid, H. Ma'ruf saat memberikan sambutan.

Terkait dengan sambutan hangat warga Kepuhdenok masjid yang cukup antusias dia menyampaikan merasa senang dan tetap ikhtiar.

"Insya allah, bismillah. Yang penting kita ikhtiar," tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kepuhdenok masjid H. Ma'ruf menyampaikan, senang dengan kedatangan bakal calon Wali Kota Cilegon. Dirinya bersama masyarakat tidak menutup siapapun calon wali Kota yang hendak bersilaturahmi dengan masyarakat Kepuhdenok Masjid.

"Sebagai orang tua, tentu kami terbuka dengan silaturahmi atau kunjungan dari siapapun, bakal calon Wali Kota manapun. Karena dengan silaturahmi, selain memanjangkan umur, ada keberkahan dibelakangannya," ucap H. Ma'ruf dalam sambutannya.

Mewakili warga kepuhdenok, H. Ma'ruf menyampaikan, RT 28 merupakan lingkungan yang baru di mekarkan. Karena itu banyak hal secara administrasi maupun lainnya perlu penataan. Termasuk pembuatan gardu ronda sebagai sarana menjaga keamanan lingkungan.

H. Ma'ruf juga berharap, semua putra-putri Kota Cilegon yang bakal maju dalam kontestasi pilkada nanti dan menjadi pemimpin, diharapkan lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat ketimbang kelompok dan golongannya.

Pada kesempatan itu juga, Robinsar memberikan bantuan dana pembuatan gardu sebesar 5 juta rupiah.


(Wan/02)





Lebih baru Lebih lama