NasDem Beri Rekom Isro - Uyun, Erick Rebiin : Pasangan Serasi Keduanya Dibutuhkan di Kota Cilegon

Pasangan Isro Mi'raj - Nurrotul Uyun.

BANTENESIA.ID, CILEGONUsai duet Helldy-Alawi mencuat beberapa waktu lalu, kini pasangan Isro Mi'raj-Nurrotul Uyun menyusul, bahkan dikabarkan telah mendapatkan rekom dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Isro dalam foto penyerahan surat rekom NasDem, tampak menggunakan jas berlogo partai NasDem.

Ketua tim pemenangan ISUN (Isro -Uyun) diluar partai, Erick Rebiin, sekaligus Ketua Fraksi NasDem mengatakan, keduanya memang sangat serasi dan dibutuhkan di Kota Cilegon. Bagaimana tidak kata Erick, Keduanya juga memiliki pengalaman politik dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kota Cilegon. Bahkan, saat ini Isro menjabat sebagai Ketua DPRD dan Nurrotul Uyun sebagai Wakil Ketua II DPRD Cilegon.

"Secara pengalaman, mereka adalah orang yang dibutuhkan, untuk kepentingan Kota Cilegon. Dengan dasar bahwa, Isro Mi'raj adalah lulusan pondok pesantren, sesuai dengan kondisi Kota Cilegon yang merupakan Kota Santri. Selain itu, dia juga seorang pengusaha di samping seorang politisi. Jadi tentu beliau memahami dan mengerti bagaimana santri bisa bergandengan dengan industri," ucapnya.
.
Begitupun dengan Nurrotul Uyun, dimana ia merupakan seorang putri asli kebanggaan Kota Cilegon, sekaligus juga seorang akademis. Sehingga paduan kedua orang tersebut, adalah paduan yang sangat sinergi. Sehingga diyakini, pembangunan di Kota Cilegon akan berjalan sesuai harapan masyarakat.

"Saya sangat optimis, karena memang orang-orang inilah yang sangat dibutuhkan di Kota Cilegon," tutup Erick.

Diketahui, Isro Mi'raj merupakan kader partai Golkar. Namun seiring dengan menguatkan dukungan DPD Golkar Cilegon untuk Robinsar, tampaknya Isro mengambil langkah sendiri, bagaimana melanjutkan keinginannya untuk tetap maju sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon. 

Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah Isro akan melepaskan diri dari partai Golkar atau tidak, informasi ini memerlukan konfirmasi lebih lanjut.

Lebih baru Lebih lama