Gebyar Muharram, Kedai Makan Gratis Al-Amin Bakal Distribusikan 3000 Porsi Aneka Makanan. Catat, Hari dan Tanggalnya

Gambar Penggagas Kedai Makan Gratis dan Pendongeng yang bakal mengisi acara Milad ke-3 Kedai Makan Gratis.

BANTENESIA.ID, CILEGONDalam rangka memperingati tahun baru Islam sekaligus Milad ke-3 nya, Kedai Makan Gratis Al-Amin akan menyalurkan aneka makanan dan minuman sebanyak 3000 porsi. Acara akan digelar pada hari Jumat (26/7/2024) bertempat di Jl. Bojonegara, Exs Martabak Bryan, Link. Pecinan.

Ust Nabani, penggagas Kedai Makan Gratis mengatakan, apa yang dilakukan semata-mata untuk menebar kebaikan sekaligus menjalankan perintah Allah SWT.

"Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain." (HR. Thabrani)" ujar Ust Nabani.

Selain menyiapkan ribuan aneka makanan dan minuman untuk umum, pihak penyelenggara juga akan memberikan santunan untuk anak yatim piatu sebanyak 100, (Binaan Al-Amin).

Tantangan yang menarik dari acara tersebut adalah, telah disiapkanya souvenir cantik dari Al-Amin bagi 200 orang pengunjung pertama.

Al-Amin juga membuka pintu bagi yang memiliki rizqi yang melimpah untuk turut berpartisipasi menebar kebaikan bersama sebagai bekal ibadah. Adapun partispasi dapat disalurkan melalui rekening BSI dengan nomor: 7125 1762 45 Atas Nama Yayasan Al-Amin Cilegon-Banten, atau konfirmasi melalui Whatsaap nomor 08777 1462 666.

"Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi saudara-saudara yang memiliki harta berlebih untuk turut berbagi bersama kami," tuturnya.

Untuk menghibur pengunjung, Al-Amin telah menyiapkan hiburan yakni Kak Ihan, sebagai pendongeng dan pembawa inspirasi bagi anak-anak agar kelak menjadi manusia tangguh, cerdas dan bermanfaat bagi orang lain.

Sebanyak 3000 porsi aneka makanan dan minuman untuk umum, bakal disiapkan pihak penyelenggara, "Siapa saja boleh makan, Siapa saja boleh memberi".


_*Catat hari dan tanggalnya ya*_
Jum'at, 26 Juli 2024,pukul 09:00 Wib s/d makanan habis.


(Adv)

Lebih baru Lebih lama