Relawan dan Loyalis Faturohmi Sepakat Menangkan Helldy Piimpin Kota Cilegon Dua Periode

Foto bersama Faturohmi bersama relawan dan loyalisnya usai deklarasi mendukung Helldy Agustian lanjutkan Kepemimpinan dua periode. (bantenesia.id/Agh).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Relawan Faturohmi menggelar deklarasi dukungan terhadap Helldy Agustian untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang. Deklarasi dukungan dua periode dan pemenangan Helldy dilakukan di Rumah Aspirasi Faturohmi selaku anggota DPRD Cilegon, di Lingkungan Tegal Wangi, RT/RW 03/07, Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Gerogol, Rabu (12/6/2024).

Faturohmi mengatakan, deklarasi dalam rangka memberikan dukungan terhadap Helldy Agustian pada perhelatan pemilukada 2024 mendatang. Relawan yang hadir merupakan sebagian relawan yang mendukungnya pada kontestasi anggota legistif lalu.

Artikel terkait

"Relawan ini adalah relawan yang memperjuangkan saya saat kontestasi pileg. Mereka tetap loyal dan masih solid terutama terhadap Partai Gerindra. Pada prinsipnya, kami siap maksimal memperjuangkan dan memenangkan Bapak H. Helldy Agustian menuju dua periode kepemimpinan Wali Kota Cilegon 2024-2029 mendatang," ucap Faturohmi politisi Gerindra Sekaligus Ketua Komisi II DPRD Cilegon.

Faturohmi berharap, apa yang sudah dicapai dengan program-program hari ini seperti beasiswa full sarjana yang sudah menyentuh angka hampir 5000 beasiswa, untuk tetap dilanjutkan dan dipertahankan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di Kota Cilegon sekaligus untuk menjawab agenda indonesia emas 2045.

"Kami juga berharap, program-program positif seperti bantuan UMKM, program pelayanan kesehatan, dan program-program yang merupakan pelayanan dasar tetap dipertahankan dan ditingkatkan di periode mendatang," tuturnya.

Faturohmi merasa bersyukur atas capaian yang ditorehkan oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Dibawah kepeminpinannya Kota Cilegon semakin modern dan bermartabat.

Pantauan awak media, para relawan loyalis Faturohmi tampak bersemangat untuk turut serta memperjuangkan Helldy  Agustian dalam kontestasi mendatang.

Terkait dengan siapa pendamping Helldy, Faturohmi mengaskan tetap menunggu arahan. Pada prinsipnya, siapapun bakal calon Wakil Wali Kota yang digandeng Helldy, dirinya dan para relawan tetap siap untuk memenangkan khususnya di Dapil IV Gerogol-Pulomerak.

(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama