Ngaku Relawan Sekawan, Warga Gerogol Deklarasikan Dukung Dua Periode Untuk Helldy

Relawan Sekawan menyerahkan surat penyataan dukungan dua periode untuk Wali Kota Cilegon. (bantenesia.id/Agh)

BANTENESIA.ID, CILEGON – Ratusan orang mengaku sebagai relawan Setia Kawal Helldy Agustian (Sekawan) mendeklarasikan diri menyatakan dukungan dua periode untuk bacalon Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Minggu (09/06/2024) bertempat di Situ Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Ketua Relawan Sekawan Marzuki Sofyan mengatakan, deklarasi dukungan ini dilakukan sebagai bentuk para relawan untuk mendorong kembali Helldy Agustian maju sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon.

"Ini sebagai bentuk dukungan kami agar Bapak Helldy Agustian, kembali maju di Pilkada Serentak 2024 sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon. Kita lanjutkan Helldy Agustian untuk jadi Wali Kota Cilegon kembali," katanya.

Baca juga

Marjuki Sofyan menyatakan, deklarasi relawan Sekawan ini baru dilakukan di tingkat Kecamatan, yaitu Kecamatan Grogol dimana ada 4 Kelurahan di dalamnya yakni Kelurahan Rawa Arum, Kelurahan Kota Sari, Kelurahan Grogol, dan Kelurahan Gerem.

"Ini baru Kecamatan Grogol. Insyaallah gerakan dukungan terhadap Helldy Agustian sebagai bakal calon Wali Kota akan merambah hingga 8 Kecamatan," jelasnya.

Sementara itu, Helldy Agustian yang hadir pada acara deklarasi dukungan Sekawan ini mengapresiasi para relawan yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali maju sebagai bakal calon Wali Kota.

"Saya apresiasi kepada para Relawan Sekawan, dan saya minta untuk mengawal terus pembangunan yang sudah berjalan sehingga pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat. Pembangunan di Kota Cilegon bukan hanya pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi pembangunan Sumber Daya Manusia," ucapnya.

(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama