Husen Saidan Komandoi Gerakan Helldy Agustian Pimpin Kota Cilegon 2 Periode

Suasan deklarasi Relawan Helldy lanjutkan 2 periode di Rawa Arum. (bantenesia.id/Agh).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Ketua LSM Gerakan Peduli Pembangunan Rakyat Banten (Gappura) Banten Husen Saidan mengomandoi sukesi gerakan Helldy Agustian untuk melanjutkan kepemimpinannya. Bersama OKP, LSM dan Tokoh Masyarakat setempat, Husen mendeklarasikan dukungan terhadap Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Rabu (3/4/2024) malam di Rawa Arum, Kelurahan Rawa Arum.

"Kami sebagai masyarakat sosial ingin menyatukan visi misi baik dari LSM, Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan para Kiyai yang hadir sama sama memohon dukungan kepada masyarakat untuk mendorong Pak Helldy dua periode memimpin Kota Cilegon," kata Husen.

Pria kelahiran Cilegon ini mengatakan, pihaknya akan all out mengajak para relawan Helldy, bahu membahu mendukung dan memenangkan Helldy Agustian karena dinilai layak memimpin kembali di Kota ini.

"Pada intinya Pak Wali Kota Helldy Agustian kita dorong untuk melanjutkan kembali pembangunan di kota Cilegon," tuturnya.

Terkait pendamping Helldy kata Husen, masyarakat berharap agar Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj bisa mendampingi Helldy Agustian sebagai Wakilnya pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah mendatang. Namun jika Helldy tidak berkeinginan berdampingan bersama Isro, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Helldy untuk mencari siap pendampingnya.

"Untuk wakil kami masyarakat berkeinginan dengan Pak Isro. Akan tetapi jika Pak Helldy punya pilihan sendiri kita kembalikan lagi ke Pak helldy" katanya.

"Harapan kami Pak Helldy bisa maju kembali untuk periode kedua memimpin Kota Cilegon. Karena masih ada beberapa program yang menurut kami belum tuntas. Sehingga, ini perlu dilanjutkan. Makanya kami harap Pak Wali berkenan maju untuk dua periode," imbuh Husen.

Husen menuturkan, dari ratusan LSM dan OKP beserta para Tokmas dan peran kiyai yang hadir pada deklarasi Helldy dua periode sebagai bentuk ikhtiar bersama dalam mensukseskan Helldy di periode selanjutnya.

"Ini bentuk ikhtiar kami, untuk suksesi Helldy 2 periode. Karena biaya relawan Helldy Agustian ini patungan dari temen teman masyarakat tanpa dari calon. Saya selaku pengusaha Cilegon yang terlibat aktif mendukung kegiatan gerakan Helldy Agustian dua periode," paparnya.

Diketahui, peserta deklarasi relawan Helldy dua periode tergabung dari seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di Kota Cilegon beserta peran Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan para kiyai siap mensukseskan Helldy Agustian memimpin dua periode di Kota Baja.


(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama