Sepasang Lansia di Lebak Banten Tewas Tergeletak dan Penuh Luka di Dalam Rumah

Foto kiriman warga

BANTENESIA.ID, LEBAK – Sepasang lansia pria dan wanita ditemukan meninggal bersamaan di Kampung Cigarukgak, RT/RW 09/04, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (24/3/2024). Pasangan lansia berinisal K (89) Hj. S, itu tewas misterius dengan posisi tergeletak dan penuh luka.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Malingping, Polres Lebak, AKP Sugiar Ali Munandar. Mereka adalah pensiunan guru di salah satu Madrasah di Kabupaten Lebak.

“Benar, saksi mata melihat kedua korban sudah tergeletak di ruangan tengah rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Sugiar kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

Saksi, seorang pedagang sayur keliling biasa mampir ke rumah korban sebelumnya hendak menawarkan sayuran. Akan tetapi, korban tidak kunjung keluar rumah. Tak ayal, saksi pun pemasaran dan mengintip rumah korban dan diketahui korban dalam keadaan tergeletak berlumuran darah.

”Melihat korban tergeletak dilantai dengan penuh luka, saksi pun langsung memberitahu tetangga dan keluarga korban,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini anggota Inafis sudah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki korban meninggal dunia. ”Kalau motifnya kita juga masih menunggu dari tim Inafis,” tutupnya.


(*/Agh)

Lebih baru Lebih lama