Pengacara Rakyat Silvi Shovawi Haiz Terpilih Jadi Presiden Akur Sekabeh Cilegon

Pengacara Rakyat Silvi Shovawi Haiz, Presiden Akur Sekabeh Cilegon saat ditemani Sekjen ASC. (Bantenesia.id/Agh).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Silvi Shovawi Haiz atau akrab dipanggil Silvi, terpilih menjadi Presiden Akur Sekabeh Cilegon (ASC). Silvi, dinilai memiliki kriteria sebagaimana yang diharapkan para dewan pembina yakni sebagai Presiden ASC harus memiliki konektivitas regional dan nasional, serta memahami kultur budaya Kota Cilegon.

Dalam musyawarah yang bersifat urgent dan mendesak, pengurus ASC bersama para dewan pembina sepakat memutuskan estafet kepemimpinan ASC sehubungan dengan program-program kerja dan advokasi yang tengah berproses.

Artikel terkait

Estafet Kepeminpinan ASC, Dewan Pembina : Presiden ASC Harus Miliki Konektivitas Regioal, Nasional dan Paham Kultur Budaya Cilegon

Dengan berbagai pertimbangan dan musyawarah yang cukup bijaksana, sebagian peserta rapat memilih Silvi Shovawi Haiz sebagai Presiden ASC lantaran memiliki karakteristik seperti yang diharapkan dewan pembina ASC.


Silvi Shovawi Haiz pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para kasepuhan atas diberikannya kepercayaan tampu kepemimpinan ASC kepadanya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada kasepuhan di Kota Cilegon, hari ini saya mendapatkan amanah dan tanggungjawab besar. Akan tetapi saya mengimani bahwa amanah dan tanggungjawab ini akan menjadi ladang amal soleh bagi saya, insya allah," ucap Silvi.

ASC menurutnya sebuah alat perjuangan atau problem solving bagi masyarakat Kota Cilegon untuk mendapatkan hak-hak nya sebagaimana amanat undang-undang. Karena itu dalam keanggotaanya, ASC terbuka bagi masyarakat Kota Cilegon yang ingin bergabung dan mencurahkan ide gagasan untuk kemajuan pembangunan di Kota Cilegon.

(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama