Chandra Asri Group Salurkan Bantuan Cepat dan Buka dapur Umum Korban Banjir

Tim Chandra Asri Group saat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir. (dok/ist).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Curah hujan tinggi terjadi pada Sabtu (3/2/2024) pagi hari, mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Kota Cilegon termasuk di sekitar kawasan pabrik Chandra Asri Group.

Dengan kondisi itu, Chandra Asri Group bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa sembako 300 kg beras, 60 kardus mie instan dan 3 peti telur (50kg telor) kepada masyarakat disekitar kawasan pabrik Chandra Asri Group yang dipusatkan di 3 dapur umum yakni Kp. Cilodan dan Kp. Gambiran, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan. Termasuk Kp. Sukajadi, Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Baca 

Salurkan 2000 Paket Bahan Pokok, Chandra Asri Pastikan Layanan Kesehatan Warga Terdampak 


Corporate Shared Value Department Manager Chandra Asri Pacific, Wawan Mulyana menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Cilegon dan Anyar, ia berharap masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Baca 

Chandra Asri dan Komite Kemitraan Masyarakat Diberikan Dana Pembangunan Masjid dan Mushola

“Kami turut prihatin atas musibah banjir ini, kami berharap tidak ada korban baik material maupun jiwa akibat musibah ini dan semoga untuk wilayah yang masih terendam banjir cepat surut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan bagi warga yang tertimpa musibah," ujar Wawan, Sabtu (3/2/2024).

Selain paket sembako, Chandra Asri Group juga membuka dapur umum, sekaligus mengoperasikan alat pompa air untuk pembersihan saluran yang tidak berfungsi/mampet penyebab banjir. (*)

Lebih baru Lebih lama