Terbang ke Qatar, Keluarga : Mohon Doa dan Dukungan Untuk Perjuangan Aqila Rafaeyfa

Ilustrasi keberangkatan Aqila

BANTENESIA.ID, CILEGON – Aqila Rafaeyfa bersama 5 kafilah lainnya telah terbang ke Qatar pada Minggu (22/1/2024) sore untuk mengikuti ajang MTQ mewakili Indonesia.  Mereka diperkirakan sampai tujuan pada pukul 03.00 pagi tadi, dan dijemput oleh panitia penyelenggara untuk persiapan perhelatan.

Doa dan dukungan menjadi amat penting bagi keberhasilan Aqila. Karena itu, Ahmad Mafruh, orang tua Aqila meminta doa dan dukungan untuk keberhasilan putrinya dan diharapakan dapat mengharumkan nama Indonesia, Banten dan Cilegon pada khususnya.

"Atas nama Aqila Rafaeyfa kami mohon doa dan dukungan, agar Aqila bisa membawa kebaikan. Mudah-mudahan ada yang mengikuti jejak Aqila khusus putra-putri asal Kota Cilegon," ujarnya, Minggu (21/1/2024).

Artikel terkait

Aqila Rafaeyfa Mutiara Asal Kota Cilegon Tembus Jadi Peserta MTQ Tingkat Internasional



Menurut Mafruh, ke lima kafilah  5 itu berasal dari daerah berbeda, mereka berkumpul di Bandara untuk terbang bersama-sama menuju Qatar.

"Aqila berangkat bareng temen-temen peserta perwakilan indonesia," kata Mafruh.

Aqila berhasil menyisihkan ribuan peserta lomba MTQ dari berbagai negara dan daerah ditahapan seleksi lomba Tilawah kategori anak-anak usia di bawah 14 tahun. Aqila akan bertarung dengan 11 kafilah lain dari berbagai negara.

Sebelumnya, Aqila didampingi kedua orang tuanya menemui Wali Kota Cilegon untuk memberikan perihal keberangkatan,  sekaligus doa dan dukungan agar bisa membawa harum nama Indonesia, Banten dan Cilegon.

Sontak saja, Wali Kota Cilegon mensupport dan memberikan semangat, agar pengalaman tersebut menjadi bekal bagi perjalanan karir Aqila ke depannya.


(Agh/01)


Lebih baru Lebih lama