Miris, Anggota Geng Motor Tebas Tangan Pemuda Cilegon Hingga Nyaris Putus

Foto tangan korban yang nyaris putus harus diamputasi. (bantenesia.id/Agh).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Anggota Gang Motor yang membacok pergelangan tangan RA hingga nyaris putus berhasil di ringkus tim Satreskrim Polres Cilegon di kediaman neneknya di Labuan Kabupaten Pandeglang.

Semula, sekitar pukul 02.00 WIB, RA bersama temannya mengendarai motor disekitaran Pasar Kelapa, Kelurahan Ciwaduk Cilegon. Kemudian, berpapasan dengan geng motor.

Pelaku berinisial ADP bersama teman gengnya membawa senjata tajam, tanpa basa-basi membacok korban.

"Karena mendapat serangan, korban  berusaha melawan, namun senjata lawan menebas pergelangan tangan RA hingga nyaris putus," ujar Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Syamsul Bahri, Kamis (25/1/2024) saat konferensi pers.

Usai menebas pergelangan tangan RA, pelaku melarikan diri ke arah Jalan Lingkar Selatan (JLS), kemudian kabur ke arah Anyer. Pelaku berpindah-pindah tempat untuk persembunyian.

Mendapati kabar bahwa pelaku berada di wilayah Labuan Pandeglang, tim Satreskrim melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku.

"Satu pelaku sudah ditangkap, empat pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Kepolisian Resort Cilegon sudah menerbitkan surat DPO keempat pelaku tersebut," jelas Kasat.

Satreskrim Polres Cilegon menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon segera melaporkan ke polsek terdekat jika mendapati sekolompok orang atau geng yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lngkungan masyarakat.


(Agh/01)



Lebih baru Lebih lama