Banyak Beri Kontribusi, Warga Kelurahan Kebonsari Apresiasi Peran PT KTI

Sumber gambar : PT Krakatau Tirta Industri

BANTENESIA.ID, CILEGON – Warga Kelurahan Kebonsari dan Warga Krenceng khususnya Lingkungan RW/04, mengapresiasi PT Krakatau Tirta Industri (KTI) lantaran banyak memberikan kontribusi terhadap warga sekitar. Kerjasama yang terbangun antara Warga dan PT KTI terwujud dalam bentuk program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Ketua RW/04, Hermanto menyampaikan, telah banyak bantuan yang disalurkan oleh PT KTI terhadap lingkungan sekitar. Sehingga sepatutnya warga mengapresiasi atas kontribusi yang sudah diberikan selama ini.


"Atas nama ketua lingkungan, saya mengapresiasi PT KTI yang banyak membantu warga kami, baik dalam bentuk pembinaan maupun dalam bentuk sosial," ujar Hermanto, Kamis ( 18/1/24 ).

Baca 

Kolaborasi PT Chandra Asri Konsisten Tingkatkan Kulitas Pendidikan Anak Usia Dini

Hermanto juga berharap, PT KTI dapat meningkatkan pembinaan dan beasiswa. Agar masyarakat tidak mampu dapat terbantu. "Harapan kami ke depan KTI bisa menyentuh dunia pendidikan dasar dan warga tidak mampu di lingkungan kami," katanya.

Firman Firdaus, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebonsari menyayangkan adanya aksi yang mengatasnamakan masyarakat Kebonsari lantaran PT KTI selama ini sudah banyak membantu warga Kelurahan Kebonsari, baik bantuan perbaikan rumah ibadah (Masjid) maupun bantuan sosial lainnya.

Baca

Pengolahan Sampah Jadi Solusi Pembangkit Ramah Lingkungan 

"Tentu kami menyayangkan adanya aksi yang mengatasnamakan masyarakat Kebonsari. Padahal kami Karang Taruna Kelurahan mengapresiasi atas apa yang sudah diberikan KTI selama ini," tegasnya.


Terpisah, pelaku UMKM Cafuk mengatakan, bantuan yang diberikan PT KTI sangat membantu usahanya. Karena itu usaha yang dilakoninya dapat bertahan hingga saat sekarang.  "Alhamdulillah, kami sudah banyak mendapat bantuan, baik dari sisi pelatihan maupun peralatan. Semua peralatan yang kami miliki semua bantuan dari KTI. Kami doa'akan semoga PT KTI semakin sukses," tutupnya.


(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama