Soan Prabowo ke Abuya Muhtadi, Ketua DPRD Pandeglang Rasakan Optimisme Kemenangan

Ketua DPRD Pandeglang menyapa  masyarasakat saat mendampingi acara kunjungan Calon Presiden Prabowo Subianto ke kediaman Abuya Muhtadi di Cidahu Pandeglang.

BANTENESIA.ID, PANDEGLANG – Calon presiden RI Prabowo Subianto beserta rombongan  berkunjung ke kediaman Abuya Muhtadi di Cidahu pandeglang. Dirinya bertolak dari jakarta menuju pandeglang menggunakan pesawat jenis helikopter dan mendarat di lapangan Boru Kota Serang pada pukul 12:30, Minggu (03/12/2023) kemarin.

Sesampainya di Serang, Prabowo langsung bertolak kekediaman Abuya Muhtadi dimyati dengan menggunakan mobil pribadinya bersama rombongan pengawal yang mengikuti dari belakang.
 
Prabowo disambut baik oleh Abuya Muhtadi dan para santrinya. Disamping itu simpatisan pendukung partai Gerindra turut serta menyambut dalam acara tersebut.Tampak hadir ketua DPRD Kabupaten Pandeglang sekaligus calon anggota DPRD Pandeglang dapil 5 (kec. Carita, Labuan, Patia, Sukaresmi, Pagelaran) dengan nomor urut 1 dari partai Gerindra, yakni Tb. Udi Juhdi.


Melihat simpatisan yang begitu antusias dalam acara penyambutan itu, Udi Juhdi menyampaikan rasa optimisme akan kekuatan yang ada dan yakin mendapatkan kemenangan partainya.

"Kami optimis prabowo masih kuat di kabupaten Pandeglang dan akan meraih kemenangan di ajang pilpres tahun 2024-2029". ucapnya

Selain merasakan optimis akan kemenangan di ajang Pilpres, ia juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada partai koalisi atas dukungan dari para kiyai dan ulama di kabupaten pandeglang.

"Berkat kerjasama dengan seluruh partai koalisi, saya mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas dukungan dari para ulama dan kyai di kabupaten pandeglang". tambahnya.

Seusai melakukan kunjungannya, Prabowo bertolak menuju kediaman Mulyadi Jaya Baya di Warung  Gunung Lebak- Banten pada pukul 15.45 WIB.
Dalam silaturahmi tersebut, menggelar  doa bersama dihadiri sekitar 2000 kiyai se-Banten.

Usai menyelesaikan acara dan ditutup dengan do'a dari kiyai se banten, beliau take off dari lapangan Warung Gunung untuk kembali ke Jakarta pada pukul 17:30 WIB. (Feb/03)

Lebih baru Lebih lama