DP3AP2KB dan TP PKK Terus Bersinergi Membangun Kota Cilegon

Gambar (Dok/Diskominfo)

BANTENESIA.ID, CILEGON –Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon diharapkan dapat terus bersinergi demi pembangunan di Kota Baja. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian (Diskominfo) Kota Cilegon Agus Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon saat menghadiri Rapat Rutin TP-PKK Kota Cilegon yang dirangkaikan dengan lepas sambut Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon di Gedung Cilegon Creative Centre, Kamis 9 November 2023.

Agus juga ucapkan selamat datang kepada kepala DP3AP2KB yang baru Lia Nurlia Mahatma. “Kami mengucapkan selamat datang untuk ibu Lia Nurlia Mahatma (Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon baru-red), semoga betah dikelilingi ibu-ibu PKK dan semoga terus bersinergi dalam membangun Kota CIlegon,” kata Kepala Diskominfo Kota Cilegon Agus Zulkarnain sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Kamis 9 November 2023.

Dalam hal ini, Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaannya selama menjabat sebagai Plt Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu TP PKK se-Kota Cilegon atas kebersamaannya selama ini. Terimakasih atas seluruh bantuannya dalam menjalankan seluruh program DP3AP2KB yang berkaitan dengan TP-PKK, baik saat kami menjabat sebagai Kepala DP3AP2KB maupun saat menjadi Plt Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon,” ungkapnya.

Meski sudah berpindah tugas, Agus mengaku, dirinya selalu siap membantu jika dibutuhkan TP PKK Kota Cilegon. “Kami mohon maaf jika selama ini ada kesalahan. Walaupun sekarang tidak berada di dinas yang sama lagi, Insha Allah kami siap jika TP PKK masih membutuhkan kami, terutama untuk sekarang yang terkait dengan Diskominfo, kami siap bersinergi,” akunya.

Senada disampaikan Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon Lia Nurlia Mahatma yang meminta TP PKK dapat terus bersinergi dengan DP3AP2KB. “Selain saya ucapkan salam kenal kepada ibu-ibu TP PKK sekalian, saya juga mohon bantuan dan arahan dalam tugas jabatan saya yang baru ini. Semoga kita semua dapat bersinergi dalam membangun Kota Cilegon,” ucapnya.

Sementra itu, Ketua TP-PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy menyampaikan harapannya untuk terus berkolaborasi. “Saya harap pak Agus (Agus Zulkarnain-red) tetap membantu TP PKK Kota Cilegon, tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi, seperti yang telah diketahui banyak juga kegiatan TP PKK yang berkaitan dengan Zoom meeting sedangkan peralatan kami belum lengkap, maka kami masih membutuhkan Pak Agus dari Diskominfo terkait hal ini. Semoga kita terus dapat berkolaborasi,” katanya. (*)


Lebih baru Lebih lama