Bersama Forki Helldy ingin cetak atlet Karate-Do dikancah Nasional dan Internasional

Bersama Forki Helldy ingin cetak atlet Karate-Do dikancah Nasional dan Internasional

Helldy Agustian saat memberikan sambutan di moment penyerahan piala Karate Liga Pelajar III & Festival Festival 2023 Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki) Kita Cilegon. 

BANTENESIA.ID, CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyerahkan piala walikota untuk juara Karate Liga Pelajar III & Festival 2023 Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Cilegon di Hall Olahraga Five Star, Minggu 19 November 2023.

Dalam sambutannya, Helldy menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet yang telah mengikuti kompetisi ini. “Kami berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet yang telah bertanding dalam perebutan Piala Wali Kota ini, dan kami ucapkan selamat kepada para juara,” ucapnya.

Helldy juga menambahkan untuk tetap semangat dalam mengejar prestasi. “kami juga sampaikan untuk yang juara jangan terlena, tetap terus berjuang sampai tingkat nasional, dan untuk yang kalah jangan patah semangat, terus berlatih dan berjuang, karena kalah menang adalah hal biasa dalam olahraga, maka jadikan ini motivasi lebih kuat lagi dalam mengejar prestasi,” ujarnya.

Tidak lupa Helldy tegaskan bahwa pemerintah Kota Cilegon selalu mendukung prestasi apapun di Kota Cilegon. “Kami Pemerintah Kota Cilegon selalu mendukung prestasi apapun prestasi yang ada di Kota Cilegon, terutama untuk atlet, kami kemarin telah anggarkan banyak untuk penghargaan kepada atlet berprestasi, namun tetap saja kurang, ternyata banyak sekali anak anak berprestasi dari Kota Cilegon,” ungkapnya.

Terakhir Helldy juga berharap akan lahir atlet berprestasi di kancah Nasional sampai Internasional dari Kota Cilegon. “Kami pemerintah Kota Cilegon berikan apresiasi kepada atlet berprestasi tersebut untuk memotivasi lebih besar lagi agar diharapkan ada atlet dari Kota Cilegon yang berprestasi di kancah Nasional bahkan Internasional.” Tandasnya.

Turut mendampingi Helldy Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cilegon Sakri Jasiman dan Kepala Forki Kota Cilegon Muchlis Sulistiyo. (*)





Lebih baru Lebih lama