Pokja Bakorsi Cilegon Dari Banten Barat Siap Menangkan Suara AMIN

Ketua Pokja Bakorsi Banten Barat untuk Kota Cilegon Jaelani Marwan saat bersalaman dengan Ketua DPP Bakorsi.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Ketua Pokja Badan Kordinasi Saksi (Bakorsi) Banten Barat untuk Kota Cilegon sekaligus Ketua relawan Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Kota Cilegon Jaelani Marwan, membentuk bakorsi berjumlah 100 orang untuk pemenangan pasangan AMIN. Kepengurusan bakorsi, nantinya akan di bentuk sampai ke tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT.

Advertisement 

Jaelani mengatakan, keberadaan bakorsi secara hirarki terbentuk mulai dari dari pusat hingga kepengurusan tingkat daerah. Kemudian, bakorsi nantinya akan bekerja untuk mengamankan suara AMIN secara global. Langkah itu dilakukan merupakan upaya pemenangan pasangan AMIN (Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar).

Jaelani juga menegaskan bahwa gema perubahan semakin berdenyut nadi di elektoral  2024 untuk pasangan AMIN khususnya di Kota Cilegon.

Advertisement 

"Harapan kami swing voter atau exatide voter semakin yakin pada pasangan AMIN yang terbaik untuk di pilih." ujar Jaelani, Senin (6/11/2023).

Lebih lanjut, Jaelani Marwan menyampaikan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam menentukan siapa calon pemimpinnya. Bahkan berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan tim Pokja Bakorsi di Wilayah Kota Cilegon, suara AMIN diprediksi akan mendominasi di wilayah Kota Cilegon.


(Wan/02)

Lebih baru Lebih lama