Warga Serdang Datangkan Motivator Pendongeng Islami Dalam Momentum Peringatan Maulid Nabi

Motivator dan Pendongeng Islami Nasional

BANTENESIA.ID, SERANG – Pendongeng dan Motivator Nasional Ade Bolang memberikan motivasi islami di Masjid Nurul Lathif Al-Hidayah Kp. Blosong Desa Serdang, Kab. Serang. Hal itu dilakukan dalam momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1445 H, Rabu malam (279).

“ Alhamdulillah, Semua rangkaian kegiatan sudah terlaksana dan ini merupakan acara puncak dari 2 kegiatan sebelumnya yakni, sunatan massal dan panjang mauled,” ujar Sudaryadi Ketua Panitia PHBI 1445 H.


Acara yang sudah dilakukan merupakan suatu perwujudan dari kecintaan kepada nabi Muhammad SAW serta motivasi untuk melakukan kegiatan social kemasyarakatan, yang nantinya acara akan dilakukan setiap momentum peringatan hari besar islam atau hari besar nasional.

“ acara yang kita selenggarakan semua dari kita untuk kita, yang mengajarkan kita untuk berbagi, bersilaturahmi serta membangun aqidah islami kegenerasi berikutnya, mudah-mudahan bisa kita selenggarakan setiap tahunnya, ” tegasnya.

Diketahui, acara sebelumnya minggu (23/9) kemarin sebanyak 26 anak mengikuti Khitan massal bekerja sama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Banten, IAI Kab. Serang, Apoteker Tanggap Bencana (ATB) yang kebetulan bersamaan dengan peringatan World Parmaticist Day 2023.

Dalam kesempatan itu Sudaryadi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu baik secara moril dan materil, bahkan dirinya meminta maaf apabila dalam rangkaian kegiatan ada kesalahan baik secara ucapan atau tindakan yang kurang berkenan.

Menambahkan, Ade Bolang saat dimintai tanggapan mengatakan dirinya sangat bersyukur  dan bangga dapat menghadiri undangan warga Desa Serdang, lantaran dirinya ingin memberikan motivasi dan dongeng islami kepada anak-anak se-Indonesia.

“ Alhamdulillah, saya berkesempatan datang menghadiri undangan kawan saya untuk memberikan motivasi kepada anak-anak sini, sekalian saya juga ingin  berziarah ke banten,” katanya.


(*/Wan)

Lebih baru Lebih lama