Ahmad Fauzi Chan Ditunjuk Jadi Plt Ketua PWI Kota Cilegon

PWI Banten Tunjuk Ahmad Fauzi Chan Jadi Plt Ketua PWI Cilegon

Foto bersama usai penunjukan Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon.

CILEGON – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra menugaskan Ahmad Fauzi Chan sebagai Plt Ketua PWI Kota Cilegon. Hal tersebut berkaitan dengan pengunduran diri Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam lantaran maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Cilegon 2024-2029

Rian Nopandra sengaja menggelar rapat bersama pengurus PWI Cilegon berkaitan dengan surat permohonan pengunduran diri Ketua PWI Cilegon sekaligus penunjukan Plt Ketua PWI yang diharapakan bisa segera menjalankan agenda dan program kerja PWI Cilegon ke depan.

"Pertemuan kita hari ini bersama  rekan-rekan Cilegon yang paling terpenting adalah untuk terus menjaga silaturahmi. Dan tentunya kita support juga Bang Adam (mantan ketua PWI) yang berkiprah di dunia politik," ujarnya, Senin (11/9/2023) malam.

Rian menegaskan, PWI Provinsi Banten menunjuk nama Ahmad Fauzi Chan sebagai Plt Ketua PWI Kota Cilegon.

"Alhamdulillah rekan-rekan yang hadir sepakat kita tunjuk Ichan sebagai Plt Ketua PWI Cilegon. SK besok juga bisa kita terbitkan. Kita berharap PWI Cilegon segera berbenah dan menjalankan roda organisasi, program dan agenda penting selama 6 bulan ke depan yang harus dijalankan sebelum adanya ketua definitif," tegasnya.

Sementara itu, Ahmad Fauzi Chan setelah ditunjuk menjadi Plt Ketua PWI Cilegon mengaku, tugas baru menjadi beban amanah yang harus di emban. Di mana ia mempunyai tanggung jawab melakukan pembenahan kepengurusan ke depan.

"Inna lillahi wainna ilaihi roji'un, kalau saya tidak bisa menjalankan amanah. Kalau melihat kondisi saat ini harus ada perombakan struktur pengurus PWI Cilegon agar bisa menjalankan agenda hingga konferensi nanti," tandasnya.

Mantan ketua PWI Cilegon Adi Adam menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerja sama dan dukungan selama menjabat menjadi ketua," tulis Adi Adam dalam surat pengunduran dirinya bernomor 001/PWI-CLG/V/2023.

"Saya juga mohon maaf apabila selama menjabat Ketua PWI Cilegon, banyak khilaf dan melakukan kesalahan kepada rekan-rekan anggota PWI Cilegon," sambungnya.

(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama