Tutup Rangkaian Acara HUT RI ke-78 dengan Ceramah Agama, Farobi Apresiasi Panitia Penyelenggara

Tutup Rangkaian Peringatan HUT RI ke-78 dengan Tausiyah

Ketua Rukun Tetangga Lingkungan Kepuh Denok Masjid sekaligus Bendahara MUI Kota Cilegon saat memberikan sambutan.

CILEGONPanitia penyelenggara peringatan HUT RI ke-78 di Lingkungan Kepuh Denok Masjid, Kelurahan Lebak Denok Citangkil menutup rangkaian acara dengan menghadirkan penceramah agama. 

Tasyakuran HUT RI bertema "Bersatu dalam Keberagaman dan Perkuat Persaudaraan dalam Dirgahayu Kemerdekaan" berlangsung di Lapangan samping MAN 1 Cilegon.

H. Badri Hasun, penceramah asal Ciore yang mengisi acara cukup membuat warga Lebak Denok terhibur sekaligus sebagai penyiram qalbu dan pengingat akan tuntunan bagi kehidupan umat muslim.

Ketua Rukun Tetangga (RT) Lebak Denok Masjid Farobi dalam sambutannya, mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut yang dinilai sebagai perekat rasa kegotongroyongan pemuda dan warga lingkungan sekitar.

Ucapan terima kasih juga ditujukan pada warga masyarakat Lingkungan Kepuh Denok yang telah memberikan dukungan dan sumbangsih sehingga penyelenggaraan acara dapat berjalan dengan lancar.

"Ini sangat luar biasa. Saya atas nama ketua rukun tetangga mengucapkan apresiasi kepada panitia dan pemuda serta warga masyarakat Kepuh Denok. Karena dari mulai hari pertama hingga hari ini tasyakuran berjalan dengan lancar." ujarnya.

Farobi juga meminta kepada seluruh pemuda untuk selalu bersama-sama meningkatkan rasa kepedulian. Karena dengan kepedulian maka akan mendatangkan keberkahan bagi warga lingkungan Kepuh Denok itu sendiri.


Tausyiah yang disampaikan penceramah sedikit menyingung terkait penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Karena itu penceramah menghimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan, jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan satu sama lain.

Tampak hadir para tokoh masyarakat, ibu-ibu serta pemuda-pemudi untuk mendengarkan tausiyah H. Badri Hasun di malam penutupan rangkaian acara peringatan HUT RI ke-78.

Dan di penghujung acara, panitia kembali membagikan hadiah bagi pemenang lomba adzan dan cerdas cermat setelah sehari sebelumnya pembagian hadiah berbagai lomba dibagikan.


(Agh/01)


Lebih baru Lebih lama