Buruh SBKS Cilegon, Serukan Dukungan Untuk Muhaimin Iskandar "Capres 2024"

Serikat Buruh Krakatau Steel serukan dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024. (bantenesia.id/Agh).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Selain Ganjar Pranowo dan Anis Baswedan, Muhaimin Iskandar juga mendapat dukungan menjadi Calon Presiden 2024 mendatang. Dukungan itu muncul dari Serikat Buruh Krakatau Steel (SBKS) Kota Cilegon.

Ketua Harian SBKS Kota Cilegon Ajang Sundari mengatakan, buruh Kota Cilegon menyerukan sekaligus mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024. Mengingat, Gus Muhaimin memang cukup layak didapuk sebagai Calon Presiden.

Baca juga : Bacaleg PKB Cilegon, Keputusan Pemilu Proporsional Terbuka Adalah Harapan Rakyat

Baca juga : Ketua DPC Sebut Semua Bacaleg PKB Adalah Usulan dan Aspirasi Masyarakat 

"Selain sebagai kader NU yang dianggap mumpuni dan memiliki kapasitas keilmuan yang cukup untuk memimpin Negeri ini, Gus Muhaimin juga sebagai sosok muda yang energik dan mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan Bangsa." kata Ajang kepada bantenesia.id,  Selasa (4/7/2023) malam, di rumah pemenangan Gus Muhaimin Cilegon.

Baca juga : PKB Cilegon Gelar Bazar Murah Untuk Warga, 600 Paket Sembako Ludes Terjual  

Baca juga : Sistem Proporsional Tertutup Bikin Galau Para Bacaleg, Tapi Tidak Berlaku Bagi Yang Satu Ini

Tidak sampai di situ saja, pengalamannya sebagai salah satu tokoh muda nasional dan pengayom berbagai komunitas, buruh SBKS yakin Gus Muhaimin mampu memberikan perhatian pada wong cilik utamanya para buruh baik yang ada di Kota Cilegon maupun buruh yang ada di seluruh daerah di Indonesia. Terlebih, Gus Muhaimin merupakan politisi yang lahir dari bawah dan  memahami kondisi wong cilik termasuk para buruh.

"Gus Muhaimin menjalin hubungan baik dengan buruh dan aktif mendukung secara kebijakan. Makanya, buruh yang tergabung dalam SBKS siap mendeklarasikan dan mendukung Gus Muhaimin maju menjadi Capres 2024," jelasnya.


(Agh/01)



Lebih baru Lebih lama