Konsistensi Pelayanan Publik di Kelurahan Ketileng Semakin Prima

Hilman Setiaji Lurah Ketileng saat memberikan pemaparan ihwal pelayanan publik kategori lomba tingkat Kelurahan 

BANTENESIA.ID, CILEGON – Pelayanan publik di Kelurahan Ketileng Kecamatan Cilegon diakui cukup baik. Tak ayal banyak penghargaan yang kerap disabetnya.

Salah seorang warga setempat Henry mengatakan, pelayanan publik di Kelurahan setempat dirasanya cukup memuaskan. Selain para staff yang cukup ramah, waktu pelayanan juga cepat.

"Cukup baik menurut saya, wajar kalau Kelurahan Ketileng itu sering jadi juara." tuturnya.

Dia juga mengatakan, Kelurahan Ketileng diakui memang sangat kreatif dalam melakukan terobosan-terobosan terkait program kerja. Terbukti  Selain itu, Lurahnya pun cukup kreatif.

Sementara itu Hilman Setiaji, Lurah Ketileng menjelaskan bahwa baiknya pelayanan masyarakat di kantor Kelurahan Ketileng tidak lepas dari rasa tanggung jawab seluruh staff. Dan terpenting adalah hal tersebut merupakan bentuk konsistensi pelayanan yang dilakukan.

"Ini merupakan buah konsistensi pelayanan yang baik kepada masyarakat, sehingga mendapatkan pengakuan."ujarnya.

Memang diperlukan berbagai inovasi dan kreasi untuk menciptakan hal-hal baru sehingga dapat meningkatkan berbagai kebermanfaatan bagi masyakarat.

Selain itu Hilman menambahkan, peningkatan pelayanan publik harus terus dilakukan oleh seluruh pegawai di lingkup pemerintah Kota Cilegon, sebagai ejawantah dari program-program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Kota Cilegon.

"Ini sebagai ejawantah dari pimpinan kami Pak Helldy Agustian, agar output dari kesemuanya itu menjadikan Kota Cilegon baru modern dan bermartabat." tutupnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kelurahan Ketileng masuk nominasi tiga besar atas lomba tingkat Kelurahan yang nantinya juara 1 tersebut akan mewakili lomba tingkat Kota di Provinsi Banten.


(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama