Pelepasan Peserta Didik SMP Negeri 3 Cilegon Tahun Ajaran 2022-2023 Berjalan Khidmat

Wali Kota Cilegon saat meminta orang tua peserta didik maju ke panggung acara. (Bantenesia.id/Wan).

BANTENESIA.ID, CILEGON – Pelepasan siswa-siswi SMP Negeri 3 Kota Cilegon tahun ajaran 2022-2023 yang digelar di Istana Sari Galuh, Sabtu (27/5/2023) tampak begitu khidmat bercampur riuh perasaan sedih, haru dan bahagia.

Tampak hadir Wali Kota Cilegon, Ketua Komisi II DPRD Cilegon, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua LSM Gappura Banten serta seluruh guru dan para wali murid.

Dikesempatan itu Wali Kota Cilegon Helldy Agustian berpesan kepada seluruh siswa agar tetap menghormati orang tua dan guru. Keduanya merupakan orang yang turut memberikan bimbingan serta ilmu untuk di kehidupan yang masa mendatang.

Baca juga : Kilau Rawa Arum Mulai Tampak Pemkot Cilegon Bakal Jadikan Destinasi Wisata Unggulan


"Kalian harus taat terhadap orang tua, menghormati para ibu dan bapak guru kalian. Saya pastikan akan lebih sukses dari pada saya jika kalian melakukan itu." ujar Helldy dalam sambutannya.

Dia juga memberikan motivasi-motivasi lain kepada para pelajar agar kelak bisa menjadi manusia yang berdaya saing dan berdayaguna.

Sementara itu, Ketua penyelenggaran kegiatan Karlina Wati menyampaikan bersyukur atas lancarnya acara yang digelar. Antusiasme para orang tua wali murid dan para tamu undangan lain menambah kehidmatan acara pelepasan siswa-siswi SMP 3 Negeri Kota Cilegon itu.

"Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena agenda acara pelepasan siswa-siswi SMP 3 Negeri Kota Cilegon berjalan lancar dan khidmat." ujarnya.

Karlina juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon yakni Wali Kota Cilegon dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Ketua Komisi II DPRD Cilegon dimana setelah sekian tahun kehadiran Pemerintah tidak tampak dalam pelepasan siswa-siswi SMP 3 Negeri Cilegon, sehingga menambah kekhusuan dan kehidmatan acara.


(Wan/02)

Lebih baru Lebih lama