Pelajar Tewas Terlindas Tractor Head di Jalan Anyer - Ciwandan Kota Cilegon

Unit Gakum Satlantas Polres Cilegon saat ditempat kejadian perkara kecelakaan lalulintas di jalan raya Anyer - Ciwandan.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Satlantas Polres Cilegon  IPDA  Muhyidin membenarkan bahwa unit gakum satlantas Polres Cilegon mendatangi tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia pada Rabu (03/5/2023) sekitar pukul 14.50 Wib tepatnya di jalan raya Anyer-Ciwandan lingkungan brown Kelurahan Gunung Sugih.

Identitas korban AA (14 ), Pelajar berlamat Lingkungan Nagreg Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, mengalami luka di bagian kaki dan kepala hingga menyebabkan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi saat korban AA  (14) sedang mengendarai Kendaraan  Spm/R2 honda Scoopy No.Pol : B-6359-POY melaju dari arah Anyer menuju Ciwandan. Sesampainya di TKP,  saat melaju dan mendahului kendaraan Tracktor Head  Hino No. Pol : B-9630-JEL yang berada tepat didepannya tersenggol, tak ayal korban terjatuh dan masuk kedalam kolong dan terlindas pada bagian paha kanan.

Akibat dari peristiwa tersebut kendaraan Spm/R2 honda Scoopy No.Pol : B-6359-POY mengalami kerusakan sedangan korban AA mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala, kemudian korban dilarikan ke RSKM Cilegon. Saat ini perkara lakalantas tersebut di tangani unit Gakkum Satlantas Polres Cilegon. (*)

Lebih baru Lebih lama