Pejabat Setingkat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Pandeglang Dilantik

Pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Kabupaten Pandeglang.  

BANTENESIA.ID, PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten Pandeglang melantik ratusan pejabat setingkat eselon III, IV serta fungsional auditor di lingkungan Pemkab Pandeglang. Pelantikan dilakukan untuk optimalisasi pelayanan karena  lantaran banyak pejabat yang sudah habis masa baktinya.

Pejabat yang dilantik sejumlah 110 orang dengan jabatan setingkat eselon III sebanyak 32 orang. Eselon IV sebanyak 70 orang, Kepala Puskesmas 7 orang, dan Auditor utama berjumlah 1 orang.

"Pejabat yang bersentuhan dengan pelayanan tidak boleh lama kosong.” ujar PLH Sekda Asep Rahmat seusai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (23/5/2023) kemarin.

Baca Juga : Bupati Cantik Ini Bersama Pandawara Adakan Aksi Pungut Sampah di Pesisir Pantai Teluk Labuan 

Asep berpesan agar para pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional dan dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Sehingga pejabat yang baru dilantik harus segera menyesuaikan tempat kerja baru.

Rotasi dan mutasi lanjut Asep merupakan hal biasa dalam penyegaran tempat kerja, bahkan hal itu perlu dilakukan untuk merefresh atau penyegaran dalam sebuah organisasi.


(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama