MTQ Tingkat Kota Cilegon, Nanang Umar Nafis Sebut Kafilah Perwakilan Kecamatan Citangkil Siap Tanding

Nanang Umar Nafis, Sekretaris Camat Citangkil Kota Cilegon.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Sekmat Kecamatan Citangkil Nanang Umar Nafis selaku ketua LPTQ di tingkat Kecamatan menyampaikan kesiapannya dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 22 Tingkat Kota Cilegon pada tanggal 5,6, dan 7 Juni 2023 mendatang.

Menurutnya, kafilah dari perwakilan Kelurahan yang ada ditingkat Kecamatan Citangkil secara keselurahan siap mengikuti lomba MTQ yang dalam waktu dekat akan digelar.

"Insya Allah kafilah dari semua cabang sudah siap, sehingga target kita meski tidak menjadi juara umum, minimal juara satu " ujar Nanang di ruang kerjanya, Senin (29/5/2023).

Diakui Nanang, cabang tafsir salah satu cabang yang tidak ikut dilombakan, mengingat tidak ada peserta yang muncul. Meski begitu, kafilah dari cabang lain dari perwakilan Kelurahan yang ada di Kecamatan Citangkil sudah melewati tahap penyeleksian sehingga minimal target yang dikejar adalah juara satu.

Saat ini, pihak Kecamatan Citangkil tengah mempersiapkan posko untuk para kafilah dalam rangka persiapan pematangan mental dan kemampuannya. Partisipasi dari Kecamatan Citangkil untuk perlombaan MTQ tingkat Kota Cilegon tahun ini setidaknya, menjadi juara melebihi juara pada perlombaan MTQ tahun lalu.


(Wan/02).


Lebih baru Lebih lama