Ketua DPC Sebut Semua Bacaleg PKB Cilegon Adalah Usulan dan Aspirasi Masyarakat

Konferensi Pers Partai PKB di depan kantor KPUD Cilegon usai penyerahan berkas pendaftaran bakal calon legislatif.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif tingkat Kota Cilegon, Ketua DPC PKB Sanudin menegaskan bahwa semua bacaleg PKB merupakan usulan dan aspirasi masyarakat.

"Saya yakin, temen-temen di bacaleg PKB adalah kumpulan bacaleg yang aspiratif. Yang mampu me-resave aspirasi dari masyarakat dan lingkungannya." ujar Sanudin didepan awak media, Sabtu (13/5/2023).

Yang lebih membuat optimis Sanudin adalah, caleg-caleg di PKB semua berangkat dari aktivis dan dari berbagai organisasi. Sekalipun ada bacaleg dari pengusaha akan tetapi berangkatnya dari organisasi masa, dari aktivis, sehingga caleg PKB tidak akan kehilangan idealisme.

Baca juga : Gerindra Kota Cilegon Bidik Kursi Ketua DPRD 

Baca juga : Seusai PDIP dan Nasdem, Kini 2 Parpol Lain Mendaftarkan Bacalegnya di KPU Cilegon 

Karena itu sambung Sanudin, tidak ada alasan caleg PKB kehilangan aspiratif. Caleg PKB akan membawakan aspirasi masyarakat Cilegon demi kebaikan. 

Baca juga : Aksi Debus dari Simpatisan Ramaikan Ramaikan Suasana Pendaftaran Bacaleg di KPU Cilegon 

Sanudin menuturkan, PKB adalah partai yang lahir dari ideologi NU, partai yang lahir dari rahim NU, sehingga masyarakat harus yakin bahwa para calon legislatif dari PKB Cilegon adalah caleg aspiratif.

Terpantau, semangat Partai PKB saat mendaftarkan berkas bakal calon legislatif tampak begitu terlihat. Optimisme dan percaya diri dalam menyongsong perhelatan pencalonan legislatif pada Februari 2024 mendatang.


(Wan/02)

Lebih baru Lebih lama