Kader PAN Cilegon Dapil Jombang - Purwakarta All Out Raih Kursi di Wilayahnya

Syahrudin, kader internal unsur Wakil Ketua DPD PAN Kota Cilegon.

BANTENSIA.ID, CILEGON –  Salah satu kader DPD Partai amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, Syahrudin mengaku siap maju pada kontestasi pencalegan periode mendatang. Syahrudin merupakan kader terbaik sekaligus dari unsur Wakil Ketua DPD PAN dari Dapil I (Jombang - Purwakarta) ini optimis mendapat dukungan dari masyarakat Jombang - Purwakarta.

Sampai saat ini, Syahrudin sudah melakukan proses kelengkapan admistrasi data diri sekaligus Medical Check Up (MCU) di RSDU Cilegon sebagai tahapan pemeriksaan kesehatan syarat bakal calonan anggota DPRD Cilegon.

Saat ditemui di RSUD Cilegon, Syahrudin menyebut MCU sebagai salah satu syarat yang ditetapkan KPU bagi pendaftar bakal calon legislatif yang dimulai dari tanggal 1 Mei lalu hingga 14 Mei mendatang.

"Kita sudah melakukan Medical Chek Up. Ini sebuah keharusan, ada tiga poin tes yang dilakukan, tes jasmani untuk memeriksa kesehatan, kemudian tes rohani. Hasil tes itu akan diinput ke sistem lalu hasilnya dikroscek dengan wawancara oleh dokter spesialis jiwa. Dan terakhir tes adalah tes narkoba."ujar Syahrudin, Jumat (6/5/2023) lalu.

Terkait dengan niatan pencalonan dirinya lanjut Syahrudin, karena banyaknya aspirasi yang tidak tersampaikan pada DPRD Cilegon. Sehingga, perlu ada perwakilan untuk mendorong aspirasi-aspirasi tersebut, khususnya aspirasi warga Jombang - Purwakarta agar tersampaikan.

Kehadiran dirinya dikancah perpolitikan periode ini diakui atas dukungan partai, keluarga dan para sahabatnya, Syahrudin akan berjuang secara all out untuk meraih kursi di dapilnya sendiri.

Selain itu, peningkatan kursi di Parlemen sebagaimana diharapkan DPD PAN kota Cilegon turut menjadi alasan dirinya ikut berkontestasi. Oleh sebab itu, dirinya bersama kader-kader lain lain bahu-membahu berjuang bersama-sama pada kontestasi Pileg mendatang.


Lebih baru Lebih lama