Jaringan Relawan Anis Baswedan di Kota Cilegon Mulai Gerilya

Ketua Jarnas Poskora Relawan Anis Baswedan Kota Cilegon saat jumpa pers (Bantenesi.id/Wan).

BANTENESIA.ID, CILEGON –Jaringan Relawan Anis Baswedan melaunching program Poskora (posko rakyat) di Kota Cilegon tepatnya di Gedung Serbaguna Ciberko, Minggu (28/5/2023). Tampak Hadir Sekjen DPP Jarnas Dendy Susianto dan Ketua serta Pengurus Partai Koalisi tingkat Kota Cilegon.

Dendy mengatakan, Kota Cilegon merupakan salah satu daerah yang sudah melaunching program Poskora. Karena memang secara nasional Poskora Jarnas sedang melaunching posko rakyat jaringan relawan Anis.

"Ditahap awal ini kita menghimbau menginstruksikan kepada seluruh DPD seluruh indonesia minimal 100 titik. Dan ini Kota Cilegon yang sudah merilis launching program Poskora relawan Anis." kata Dendy.

Untuk di Banten lanjut Dendy, Kota Cilegon merupakan Kota ke 2 setelah Tangerang Selatan yang melaunching Posko relawan Anis Baswedan.

Dendy berharap, Poskora semakin banyak dan relawan semakin memperluas jejaring relawan di setiap pelosok serta bekerja sama dengan partai dan simbol-simbol lain untuk memenangkan Anis Baswedan.

Bukan hanya memenangkan Anis saja, melainkan partai koalisi juga dapat memenangkan pemilu di tingkat parlemen.

Ketua Jarnas Relawan Anis Kita Cilegon Sofwan Marjuki mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus merilis Poskora jaringan Anis Baswedan yang dihadiri ketua dan pengurus partai koalisi tingkat Kota Cilegon.

Saat ini, gerakan jaringan  relawan Anis akan memulai  memasang spanduk Posko Rakyat (Poskora) di setiap sudut sebagai bentuk dukungan dalam memenangkan Anis Baswedan sekaligus membuka ruang bagi simpatisan untuk bergabung bersama.

Terdapat empat pengurus partai koalisi yang hadir dan akan bersama-sama bergerak untuk memenangkan Anis Baswedan yaitu, Nasdem PKS, Demokrat dan Umat.

(Agh/01)


Lebih baru Lebih lama