PDIP Banten Siap Menangkan Ganjar Pada Pilpres 2024 Mendatang

Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Ade Sumardi (Faqih/FaktaBanten).

BANTENESIA.ID, SERANG – Paska diumumkannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) PDIP oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri beberapa hari lalu, Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Ade Sumardi mengaku siap memenangkan Ganjar di Provinsi Banten. Bahkan all out untuk menjadikan Ganjar sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

“DPD PDIP Banten siap melaksanakan perintah Ketua Umum Megawati untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Banten,” kata Ade kepada wartawan, Rabu (26/4/2023) mengutip Faktabanten.co.id

Selain melaksanakan perintah partai, pihaknya juga akan menginstruksikan kader untuk bergerak bersama membawa kemenangan Ganjar di tanah jawara itu.

“DPD PDIP Banten siap memenangkan Ganjar, dan akan menjalankan seluruh instruksi Ketua Umum Partai Demokratis Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati. Bahu-membahu bersama seluruh elemen masyarakat Banten untuk memenangkan Ganjar,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres). PDIP akan bekerja maksimal untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

Pengumuman Ganjar sebagai Capres disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Jumat (21/4/2023) lalu setelah menggelar rapat DPP PDIP ke-140.

Rapat dihadiri seluruh struktural partai, mulai dari anak ranting, ranting, PAC, Satgas, DPLN, DPC, DPD, dan DPP Partai. Rapat juga dihadiri seluruh anggota legislatif Fraksi PDIP DPRD kabupaten, kota, provinsi, dan DPR RI serta seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP.


(Agh/01).



Lebih baru Lebih lama