Kapospam Ciwandan Himbau Pemudik Yang Menuju Pelabuhan Ciwandan Tetap Waspada

Suasana masih tampak terlihat lengang di simpang pertigaan Jls - Ciwandan. (Ghatafania/bantenesia.id).

BANTENSIA.ID, CILEGON – Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Ciwandan Kompol Fauzan Afifi menghimbau para pemudik utamanya yang menggunakan kendaraan R2 ekstra hati-hati dan waspada. Mengingat, puncak arus mudik diprediksi akan terjadi malam ini hingga besok malam.

Dikatakan Fauzan, Kapospam selaku Kapolsek Ciwandan mengatakan, pemudik perlu berhati-hati dengan barang bawaan yang dibawanya. Terlebih bagi yang membawa anak-anak.

Baca juga : Bajing Loncat Beraksi, Polres Cilegon Tingkatkan Pengamanan di Sepanjang JLS

Pasalnya, banyak hal terjadi diluar dugaan saat memasuki puncak arus mudik . Meski begitu, personil Pospam Ciwandan siap membantu masyarakat saat mendapati masalah terkait proses mudik.

"Kami bersama jajaran personil Kepolisian resort Cilegon dan Polsek Ciwandan siap membantu dengan tangan terbuka jika pemudik menemui masalah pada proses mudik." ujarnya dilokasi Pospam, Rabu (19/4) malam.

Sejauh ini, pukul 20.30 WIB, Rabu malam, para pemudik kendaraan R2 masih terlihat landai, meski sehari sebelumnya ada tanda-tanda peningkatan arus mudik.

"Prinsipnya malam ini dan besok malam puncaknya untuk R2. Sementara sejauh ini, sekitar pukul 20.30 WIB masih landai dan normal, belum ada peningkatan yang signifikan." tutupnya.

(Agh/01)

Lebih baru Lebih lama