Muskot KORMI Cilegon Periode 2023-2027, Awab Terpilih Secara Aklamasi

Ketua KORMI Banten menyerahkan petaka kepada Ketua KORMI Cilegon periode 2023-2027.

BANTENESIA.ID, CILEGON –
Meski mendapat tekanan dari Disporapar untuk membatalkan Muskot KORMI, namun panitia beralasan KORMI harus dilaksanakan. Tak ayal, 
Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Cilegon tetap digelar dan berlangsung lancar.

Musyawarah Kota (Muskot) Kormi mengagendakan pemilihan Ketua dan pengurus KORMI Kota Cilegon periode 2023-2027 ini, sebanyak 16 Inorga menyatakan dukungan kepada Awab sebagai calon tunggal, hingga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KORMI Kota Cilegon periode 2023-2027.

Dalam Musyawarah Kota (Muskot) itu, Awab bersama pengurus KORMI yang baru langsung dilantik Ketua KORMI Provinsi Banten Nuraeni yang hadir pada kegiatan tersebut.

Ketua KORMI Provinsi Banten Nuraeni mengatakan, dengan dilantiknya ketua KORMI Kota Cilegon, diharapkan bisa membawa angin segar dalam organisasi KORMI yang selama ini vakum.  Juga bisa memberikan kemajuan olahraga rekreasi masyarakat sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan manusia, baik dari aspek kesehatan juga kebahagiaan.

Artikel terkait : Keabsahan Dipertanyakan, Disporapar Desak Muskot KORMI Dibatalkan 

“Saya berharap Ketua KORMI yang baru bisa langsung bekerja melakukan sosialisasi kepada masyarakat apa itu KORMI agar lebih dikenal dan familiar, juga bisa bermitra dengan Pemerintah Kota Cilegon,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua KORMI Kota Cilegon Awab mengungkapkan, dirinya akan berupaya membawa KORMI untuk lebih maju dan bisa berkembang di tengah masyarakat. Dirinya akan mengagendakan kegiatan Motor Adventure yang akan diikuti sekitar 4.000 pemotor se-Provinsi Banten yang bertempat di Kota Cilegon.

“Kita akan gencar sosialisasi untuk mengenalkan apa itu KORMI, karena salah satu tujuan saya untuk mengembangkan dan memajukan KORMI dengan mengagendakan kegiatan Motor Adventure,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj yang hadir di Musyawarah Kota (Muskot) mengapresiasi atas terselenggaranya Musyawarah Kota (Muskot) sehingga dirinya akan mendukung KORMI demi kemajuan olahraga di Kota Cilegon.

“Saya apresiasi kegiatan Muskot, sehingga dengan terselenggaranya muskot bisa memberikan dampak bagi kemajuan olahraga, bila perlu saya akan menganggarkan untuk kegiatan KORMI di Kota Cilegon,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama