25 Tahun Eksis Berdiri, PT PGP Peringati Harlah Dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

Foto bersama di moment hari ulang tahun ke 25 PT Pratama Galuh Perkasa. 

BANTENESIA.ID, CILEGON – Dua puluh lima tahun berdiri dan terus mengembangkan bisnisnya, PT Pratama Galuh Perkasa yang berberak dibidang jasa transportasi dan forwarder berbagi kebahagian bersama masyarakat tepat di moment hari ulang tahunnya.

Dalam moment perayaan Ultahnya, PT Pratama Galuh Perkasa mengadakan khitanan massal, santunan anak yatim piatu sekaligus menghadiahi keberangkatan umroh bagi 25 pegawainya.

Pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal serta konsultasi kesehatan gratis untuk mengisi rangakaian cara sejak tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2023 bertempat di Jalan Mayjend Sutoyo, Masjid Ijabaturrahman, atau lebih tepatnya dalam kawasan pull PT Pratama Galuh Perkasa.

Rangkaian acara dimulai sejak tanggal 2 Maret 2023 terdiri dari santunan 250 anak yatim piatu sekaligus  mengumumkan 25 pegawai PT Pratama Galuh Perkasa untuk rencana keberangkatan umroh.

Kemudian, tanggal 3 - 4 Maret 2023, opening ceremony khitanan massal sebanyak 250 anak yang bekerja sama dengan Rumah Sunat Sehat Dr Noel. Pemberian ambulans dari PT Galuh Bandar Samudera kepada Yayasan Galuh Pundi Amal, dimana ambulans ini bisa dipergunakan secara gratis bagi warga yang tidak mampu. Dan konsultasi kesehatan gratis dari TNI AL Banten sebagai bentuk dukungan kepada PT Pratama Galuh Perkasa. Turut hadir pada kesempatan itu perwakilan dari Pemerintah Kota Cilegon yakni Asda I dan Ketua DPRD Kota Cilegon untuk memberikan apresiasi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja sama, baik di dunia industri, dunia usaha, pemerintah, dan semua jajaran PT PGP. Semoga PT PGP bermanfaat bagi banyak orang" ucap Bapak H. Badri Hasun selaku perwakilan manajemen PT Pratama Galuh Perkasa. 

Kegiatan sosial dan keagamaan juga turut meramaikan moment harlah PT Pratama Galuh Perkasa dimana hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

"Uacapa terima kasih dari kami kepada PT Pratama Galuh Perkasa dan PT Galuh Bandar Samudra atas pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal. Harapannya ini bisa berguna untuk masyarakat." ujar H Makmun sebagai Perwakilan dari Yayasan Galuh Pundi Amal. 

Dengan ini PT Pratama Galuh Perkasa berkomitmen untuk bergerak maju membantu perekonomian negara dan melakukan kegiatan sosial agar bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain.


 





Lebih baru Lebih lama