Tak Lagi di Partai Berkarya, Helldy Agustian Kini Bergabung di Partai Gerindra

Helldy Agustian saat menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Gerindra Banten 

BANTENESIA.ID, SERANG – Wali Kota Cilegon resmi bergabung ke Partai Gerindra. Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno, saat mengikuti acara jalan santai dalam rangka Harlah Gerindra ke 15 di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa.

Helldy Agustian, Wali Kota Cilegon ini merupakan mantan Ketua Partai Berkarya Banten. Kepindahannya tentu karena alasan Partai Besutan Tomi Soeharto itu tidak lolos untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang. 

 "Selamat datang Pak Walikota Cilegon yang bergabung dengan Gerindra." ujar Sandiaga Uno, Minggu, (19/2/2023).

Pada kesempatan itu Helldy menjelaskan sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra sejak hari ini. Bahkan Helldy yang melenggang menjadi Wali Kota Cilegon melalui Partai Berkarya itu memakai kemeja putih khas yang kerap dipakai oleh petinggi Gerindra. "Udah punya kartu anggota dong," terang Helldy dengan tersenyum lebar serta menunjukkan KTA barunya.

Terkait dengan jabatan pada struktur kepengurusan Gerindra, Helldy belum mendapatkannya. Yang terpenting bagi dia sudah bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto. "Belum, masih dibicarakan. Terpenting sudah silaturahmi dengan Mas Sandi, Pak Desmon, Pak Muzani," tuturnya.

Helldy didampingi istri tercinta berbaur dengan keluarga Gerindra di moment jalan santai dalam rangka peringatan hari lahir Partai Gerindra di rumah aspirasi Desmon J Mahesa di Serang.

Dalam postingan aku Facebook orang nomor satu di Kota Cilegon ini, Helldy menyampaikan, Terima kasih yang setinggi-tingginya saya ucapkan, saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Alhamdulillah, Partai @Gerindra menerima saya, Helldy Agustian sebagai bagian  dari keluarga besar di Provinsi Banten ini.

Terima Kasih juga untuk keluarga, simpatisan, serta tim pemenangan yang telah mendukung dan merestui saya masuk ke Partai Gerindra.

"Insya Allah,kami akan menangkan Partai Gerinda di Kota Cilegon."tulisnya.


Lebih baru Lebih lama