Minat Warga Tinggi, DPC PKB Cilegon Lanjutkan Bazar Murah di 150 Titik Berbeda

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Cilegon. (Gambar Buddyku.com)

BANTENESIA.ID, CILEGON – DPC PKB Cilegon akan melanjutkan kegiatan Bazar sembako murah sampai beberapa bulan ke depan. Hal tersebut berdasarkan evaluasi atas uji coba bazar sembako murah yang digelar di dua dapil mendapat respon positif dari warga. Demikian disampaikan ketua DPC PKB Kota Cilegon, Rabu (1/2).

"Berdasarkan evaluasi pengurus partai dan dukungan dari Bacaleg DPR RI Pak Erry Ayudhiansyah bazar akan kita lanjutkan sampai 150 titik." ujar Politisi PKB yang juga sebagi Ketua Umum Federasi Serikat Buruh Krakatau Steel Kota Cilegon.

Bazar sembako murah merupakan program DPP, didukung Lamkumham DPP PKB sebagai Caleg DPR RI yakni Erry Ayudhiansyah turut mendorong program bazar murah yang dilaksanakan PKB Cilegon tetap dilanjutkan.

Menurut Sanudin, hal itu sebagai langkah nyata dari PKB untuk menekan inflasi sekaligus untuk menyentuh persoalan sosial yang menyangkut dengan tingginya harga kebutuhan pokok yang kurang mendapat perhatian.

"Ini langkah konkrit dari PKB Cilegon untuk turut menekan inflasi yang belum bisa diprediksi kapan berakhir. Sekaligus menyentuh hati masyarakat yang memang tengah membutuhkan perhatian ihwal tingginya harga kebutuhan pokok saat ini." ujarnya.

Ketua Umum FSBKS itu mengatakan, PKB harus hadir ditengah-tengah masyarakat saat persoalan sosial mendera sebagai respon bahwa memang PKB hadir untuk masyarakat.

Uji coba bazar murah berhasil dilakukan dimana 600 paket sembako berisi terigu, gula dan minyak ludes terjual di dua titik yakni dapil IV (Grogol - Pulomerak) dan dapil I (Jombang - Cibeber).



Lebih baru Lebih lama