Putra Daerah Jadi Salah Satu Direktur PT KS, Elemen Masyarakat Cilegon Apresiasi

Dokumen kdl.co.id

BANTENESIA.ID, CILEGON – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Krakatau Steel (Persero) Tbk resmi mengangkat Purwono Widodo sebagai Direktur Utama definitif.

Krakatau Steel juga mengangkat dua nama baru dalam jajaran direksi yakni Direktur SDM Sriyani Puspa Kinasih, dan satu lagi yakni Direktur Pengembangan Usaha dan Portofolio Agus Nizar Vidiansyah.

Berdasarkan hasil keputusan RUPS LB itu, elemen masyarakat kota Cilegon mengapresiasi terpilihnya putra daerah menjadi salah satu Direktur pada PT Krakatau Steel. 

"Kami mengapresiasi terpilihnya  putra daerah sebagai salah satu direktur di PT Krakatau Steel. Diharapkan KRAS ke depan lebih baik lagi." ujar Dwi Qorry, selaku pembina Gerakan Rakyat Cilegon, Rabu (18/1/2023).

Sebelumnya, Purwono Widodo sempat diangkat menjadi Plt, setelah Silmy Karim dilantik menjadi Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan Ham RI pada awal Januari 2023 lalu.

Tentunya dalam hal ini Qorry berharap, semua pihak dapat mendukung program-program kerja yang direncanakan PT Krakatau Steel ke depan. Peran serta masyarakat juga diperlukan dalam memberikan masukan agar kepedulian perusahaan BUMN itu tidak lupa dengan sejarah lahirnya Pabrik Baja berskala internasional di Kota Cilegon.

"Selamat dan sukses untuk para Direktur KS terpilih, semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah serta tugasnya oleh Allah SWT." tutup Qorry.












Lebih baru Lebih lama