Pleno MPC Pemuda Pancasila Cilegon Tahun 2023 Lahirkan Andromeda Kaking Jadi Sekretaris

Andromeda saat bersama dua Satgas Pemuda Pancasila Cilegon 

BANTENESIA.ID, CILEGON – Rapat Pleno Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Cilegon tahun 2023, Andromeda terpilih jadi Sekretaris. Rapat Pleno digelar di Binatang Laguna pada Minggu (29/1).

Melalui saluran telponnya, Andromeda Kaking mengatakan, terpilihnya menjadi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila atas kesepakatan semua pengurus MPC. Dihadiri delapan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan se-Kota Cilegon. 

Ditambah tiga pimpinan lembaga dibawah naungan MPC PP kota Cilegon yakni DPC Srikandi, PC Satuan Pelajar Mahasiswa PP (SAPMA) serta Komando Inti mahatidana PP.

"Tentu ini menjadi tugas yang sangat berat. Sebenarnya karena kita tahu bersama bahwa sekretaris terdahulu yaitu saudara Eka tidak perlu lagi diragukan ilmu berorganisasi nya. Saya banyak belajar dari beliau. Terlebih Ketua MPC kami, adalah orang nomor 1 di kota ini, tentu kami harus jaga nama besar PP ini sebaik mungkin” Ujar Didop panggilan akrab Andromeda Kaking.

Oleh sebab itu, langkah awal yang akan dia lakukan dan masuk pada agenda PP tahun 2023  adalah fokus pada penyegaran di tubuh kepengurusan yang didominasi oleh kaum muda sesuai arahan Ketua MPC PP.

“Pesan Ketua kami Pak Helldy, sudah bisa kita tangkap dengan jelas, perlunya penyegaran wajah PP Cilegon, dimulai dari kepengurusan yang akan di dominasi anak-anak muda, yang tentunya punya kapabilitas untuk mengisi posisi-posisi tersebut." terangnya.

Lebih lanjut, Didop menjelaskan pemuda harus mulai diberikan kepercayaan  dan tanggung jawab besar untuk mengisi posisi vital dalam organisasi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan selamat atas terpilihnya Andromeda Kaking sebagai Sekretaris pada MPC PP Kota Cilegon. Dalam akun Instagram Ketua MPC Pemuda Pancasila itu terlihat menggugah foto bersama dua pengurusnya yakni Andromeda Kaking (Wakil Ketua I MPC PP Cilegon) dan Eka W Dahlan (Sekjen MPC PP Cilegon).

Dalam tulisan akun Instagramnya, Helldy Agustian Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon mengucapkan "Selamat dan sukses untuk rapat pleno MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon 2023" tulisnya.

"Mengukuhkan Adinda @DidopAndromeda menjadi Sekjen MPC PP Kota Cilegon menggantikan @e.w._Dahlan" Lanjut Helldy pada Caption di instagram pribadinya.


Lebih baru Lebih lama