GRC Ucapkan Selamat Atas Ground Break dan Launching Program Kerja Yayasan Makam Balung Citangkil

Dwi Qorry Dewan Pembina Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Cilegon 

BANTENESIA.ID, CILEGON – Lembaga Swadaya Gerakan Rakyat Cilegon (GRC) mengucapkan selamat atas diluncurkannya program kerja Yayasan Makam Balung Citangkil pada Jumat (27/1) Kemarin. Program tersebut dianggap akan membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Cilegon ke depan.

Dewan Pembinaan Gerakan Rakyat Cilegon Dwi Qorry mengatakan, Program kerja Yayasan Makam Balung merupakan terobosan dan layak mendapat dukungan dari semua pihak.

Tidak ada alasan, ada pihak-pihak yang tidak mendukung niat baik dari pengurus Yayasan untuk menjadikan lahan seluas 8,5 hektar menjadi lahan lebih produktif dan menjadi nilai kebermanfaatan lebih.

Baca artikel terkait : Program Kerja Yayasan Makam Balung Citangkil Dilaunching, Sanuji : Semoga Bisa Terwujud 

"Kami dewan penasehat Gerakan Rakyat Cilegon mengucapkan selamat kepada ketua yayasan makam balung atas terselenggaranya Ground Breaking dan Lunching Program Kerja Yayasan." ujar Dwi Qorry, Sabtu (28/1).

Diharapkan, agenda kerja bisa berjalan sesuai dengan rencana dan semua pihak dapat memberikan dukungan atas niatan tersebut.

"Karena ini merupakan bentuk kepentingan umat, maka pihak-pihak tertentu juga harus memberikan motivasi dan dukungan." pintanya.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Cilegon, Ketua DPRD, Ketua Komisi II, Camat, Lurah, Kapolsek, tokoh masyarakat dan tokoh agama pada acara ground break dan launching program kerja Yayasan Makam Balung sebagai bentuk dukungan.




 

Lebih baru Lebih lama