Diduga Hendak Menyerang, Satu dari Tujuh Anggota Geng Motor Berhasil Diamankan Polsek Cibeber dan Warga

Kendaraan salah satu gang motor yang tertangkap anggota Kepolisian Sektor Cibeber yang tengah Patroli bersama Warga.

BANTENESIA.ID, CILEGON – Kepolisian Sektor Cibeber Polres Cilegon bersama warga mengamankan seorang pelajar bernama SN (16) di Lingkungan Krotek Kelurahan Kalitimbang Cibeber pada Minggu (29/1) sekitar pukul 12.00 WIB lantaran diduga hendak menyerang warga yang tengah ronda. 

Bermula, sekelompok orang yang diduga geng motor itu berboncengan melintas di Lingkungan Krotek tepatnya di depan gang Ponpes Al-Insan dengan membawa senjata tajam berupa Clurit dan Parang yang hendak menyerang warga yang tengah melaksanakan Ronda. Tak ayal, warga mengejar gerombolan tersebut dan berhasil menangkap satu orang dari mereka yang terjatuh bersama sepeda motornya. 

SN seorang pelajar beralamat Kelurahan Waringin Kabupaten Serang ini diamankan di depan gang Ponpes Al-Insan Krotek Cibeber bersama barang bukti satu bilah Clurit dan satu sarung berisikan seling dan Batu, serta satu unit Kendaraan sepeda motor Honda Vario Warna Merah No.Pol A 5953 DW.

Atas kejadian tersebut SN dan barang bukti di amankan di Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolsek Cibeber AKP Suhel mengatakan akan mencari para pelaku lainnya yang melarikan diri saat akan hendak diamankan pihak kepolisian dan warga.

Karena itu, Suhel menghimbau kepada para orang tua agar terus mengawasi putra putrinya dan tidak terlibat atau menjadi korban penganiayaan.

"Pastikan jam 22.00 wib putra putri warga sudah berada di rumah. Apabila masyarakat mengetahui adanya tindak pidana atau meresahkan masyarakat, segera hubungan Polsek terdekat atau ke call Center 110 Polres Cilegon." tutup Suhel.


Lebih baru Lebih lama