Krakatau Steel Group Kirim Tim dan Bantuan Logistik Ke Lokasi Bencana Cianjur

Para tim yang akan terjun ke lokasi bencana 


BANTENESIA.ID, CILEGON – Krakatau steel group mengirimkan Tim Bantuan Bencana Gempa Bumi Cianjur pada Selasa (22/11/2022) karena alasan kemanusiaan.

Tim dilepas perwakilan manajemen Krakatau Steel yakni Manager Community Development Muhamad Reza Rinaldy dan Manager HSE Freddy Cahyo Nugroho di depan kantor Pusdiklat Krakatau Steel.

Tim yang tergabung dalam penanganan bantuan gempa itu, merupakan anak-anak dari PT Krakatau Steel antara lain, PT KBS, KTI, KPI, KBK, KSI, KJI, KIT Baitul Mall KSG dan BAPELKES  yang dipimpin Suherman selaku koordinator tim bantuan bencana gempa.

Manager Community Development Reza Rinaldy mengatakan, selain membawa bantuan, juga menurunkan tim untuk memitigasi dampak bencana melalui koordinasi dengan posko BUMN peduli yang sudah berada di lokasi terdampak gempa.

“Yg kami lakukan ini merupakan komitmen Krakatau steel dari bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui BUMN peduli." ujar Reza. 

Sebelumnya, dikabarkan ratusan jiwa melayang akibat dari bencana gempa yang terjadi di Cianjur. Bahkan Presiden RI Jokowi menyempatkan diri meninjau lokasi gempa sekaligus memberikan arahan kepada  instansi terkait untuk menindaklanjuti penanganan bantuan bagi keluarga terdampak gempa. (Aghata)


Lebih baru Lebih lama